KARYA SENI MAHASISWA

KARYA MAHASISWA INDONESIA 2015
" NALAR SENSASI SENI "


 In Galeri Nasional Indonesia 

 Pameran Galeri yang diadakan pada tanggal 9 Mei - 23 Mei 2015 dengan berthema "Nalar Sensasi Seni" yang di laksanakan di dalam GALERI NASIONAL INDONESIA. Pameran Galeri tersebut telah di buka oleh Seluruh Mahasiswa Kreatif Anak Bangsa. Semua Karya disini adalah hasil Karya Seluruh Mahasiswa manapun yang memiliki tingkat Kreatifitas yang tinggi dalam bidang Seni. Kita bisa melihat beberapa hasil Karya yang di tampilkan pada Pameran Galeri tersebut :


 FLOAT, Karya Muhammad Atmim Ulul Albab 

 Karya Photo Muhammad Atmim Ulul Albab dari Mahasiswa "Institute Seni Indonesia Yogyakarta" yang di beri Nama : "FLOAT" dengan Karya Photography yang dicetak pada kertas dengan tampilan Karya yang berbentuk 3 Photo dalam satu konten dan berurutan.


TERJADI KARNA INGATAN, Karya Dwi Fajarintaka 

Karya Keramik Berglasir Dwi Fajarintaka dari Mahasiswa "Institute Seni Indonesia Yogyakarta" Karya ini diberi Nama : "TERJADI KARNA INGATAN" dengan Karya Keramik Berglasir Teknik Pinc, Plin dengan Suhu Bakar 1180 derajat  Celcius. Ada 5 Karya dengan Ukuran 28x24x22cm & 18x13x10cm.


 INSTALASI  LIMBAH ELEKTRONIK, Karya Risnaldy Pramudito 
Karya Limbah Elektronik Risnaldy Pramudito dari Mahasiswa "Institute Kesenian Jakarta" Karya ini di beri Nama : "INSTALASI LIMBAH ELEKTRONIK" dengan Karya Limbah Elektronik menunjukan bahwa sikap kreatif  dengan memanfaatkan limbah elektronik sebagai medium berkarya dan sekaligus turut serta dalam mengurangi jumlah limbah elektronik pada alam lingkungan. Proses kerja ini meliputi pembersihan merial elektronik, memisahkan antar komponen elektronik, merangkai hingga terciptanya wujud yang diharapkan dan memberi sentuhan akhir berupa pewarnaan atau hiasan lampu.

Kunjungi Halaman saya berikutnya:

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans