Jambore Seknas Jokowi

Ridho Dwi Saputra, LP3Inews.



Mensejahterakan Rakyat Pedesaan Prioritas Utama dari Pelaksanaan Jambore Seknas Jokowi


Patung Jokowi©LP3Inews/2014/blogger.com/Putra Redstar

Ridho Dwi Saputra - Jakarta - LP3Inews - Kegiatan Jambore  (Seknas) Sekretariat Nasional Jokowi-Jk. Dengan meliput pada hari Selasa, tanggal - 24/09/2014 bertempat di Wisma Kinasih Jl.Raya Sukabumi Caringin Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan Jambore Seknas Jokowi, telah mendatangkan banyak Peserta hingga kurang lebih 500 Peserta dengan 27 Provinsi di Indonesia. Dengan adanya pertemuan Perwakilan antar Seknas Jokowi, Mereka pun bisa saling memusyawarahkan tentang rencana yang akan di jalankan dalam Kepemimpinan yang telah di Pimipin oleh Presiden Jokowi mendatang.

Banyak hal yang perlu di himbau di dalam Pedesaan yang banyak Rakyat yang masih kurang mampu, dalam menjalani kehidupan Mereka. Dalam kegiatan Jambore Seknas Jokowi yang telah di laksanakan mulai Senin, (23/09/2014 - 25/09/2014), Banyak hal yang telah di bacarakan di Forum untuk membicarakan keadilan dalam Kepemimpinan.
Karikatur Jokowi©LP3Inews/2014/blogger.com/PRs
Kami beserta Team sempat meliput Perwakilan dari Seknas Jokowi, pada Selasa, (24/09/2014). Dengan mewawancarai Seknas Jokowi Perwakilan dari Kabupaten Garut, Jawa Barat yang bernama Bpk. Wawan Gunawan. Dan banyak pertanyaan telah Kami lontarkan kepada Bpk. Wawan Gunawan.

Dari tujuan kegiatan ini di selenggarakan untuk lebih memikirkan Rakyat yang hidup di dalam Pedesaan.Seperti yang dikatakan Bpk. Wawan Gunawan dalam wawancara kemarin. Pembahasan Kegiatan Jambore berkumpulnya para Seknas Jokowi, Mereka telah membicarakan bahwa saat ini ingin lebih mensejahterakan Rakyat yang ada di dalam Pedasaan, seperti layaknya seorang Tani di dalam Pedesaan.

Laporan dari Ridho Dwi Saputrahttp://youtu.be/BEHGn1kgcMY

Berikut link dokumentasi Jambore Seknas Jokowi:
https://www.youtube.com/watch?v=mck24H7qEz4

Kunjungi Halaman Saya selanjutnya:
http://putraartviewfinder.blogspot.co.id/2017/04/keindahan-dari-wanita-ber-hijab-poppy-1.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans