Drama Musikal Amplop Biru, Sinetron Kita Nikah Yuk, Film The Twilight Saga, Breaking Down Part 2..

Sinetron# Kita Nikah Yuk Episode 78
Sinetron ini menceritakan tentang sebuah adegan percintaan dari 2 sepasang Kekasih, yang sebelumnya Mereka semua lajang. Tokoh ini yang di bintangi oleh :

Ringgo Agus Rahman (Wasit)
Naysila Mirdad (Mawar)
Cristian Subiono (Krisna)
Sandra Dewi (Shasa)

Kedua Lelaki tersebut yang slalu mengejar cintanya sampai ia berhasil untuk Di Nikahi. Di Episode 78, Wasit tetap berambisi mempertahankan cintanya kpd Mawar, sampai ia Rela menyamar menjadi Sigit agar Mamahnya Mawar (Lidia Kandao) atau sebut saja "Ibu Astrid", karna ia tidak di setujui oleh Ibu Astri. Dan Ibu Astrid lebih setuju Mawar dengan Sigit, karna ia belum mengetahui bahwa yang menjadi Sigit itu sebenarnya Wasit yang menyamar. Tetapi Mawar disini sudah mengetahui bahwa Sigit adal Wasit Pacar dia. Mereka berdua memang sudah sepakat bahwa ingin tetap mempertahankan Cintanya, dengan terus berusaha ingin memperlihatkan kpd Ibu Astrid bahwa Wasit "Pacar Mawar" itulah yang terbaik untuk Mawar.

Link : https://www.youtube.com/watch?v=iCNlvfn3Qh0





Film ini menceritakan 2 sepasang Vampire yang sudah menikah dan mempunyai anak. Pemeran dalam film ini :

Robert Pattinsion (Edward Cullen)
Kristen Stewart (Bella Cullen)
Taylor Daniel Launter (Jacob)
Mackenzie Foy (Renesmee)
Peter Facinelli (
Carlisle Cullen)Ashley Greene (Alice Cullen)

Menunggu waktu yang di tentukan untuk pertemuan antara keluarga Cullen dengan Musuhnya "Boss Vampire/Vampire Jahat" karna ingin melihat anak dari Edward & Bella yang bernama "Renesmee", ingin memastikan apakah ia seoarang Manusia, karna bila benar ia Manusia Kelompok Vampire Jahat ia akan di memusnahkan Renesmee dari Dunia Vampire, karna Mereka tidak ingin terancam karna ada Anak Manusia yang di lahirkan. Setelah pertemuan itu berlangsung di sebuah Hutan yang bersalju akhirnya datang seorang sepasang kekasih yang tinggal di Hutan, ingin menjelaskan bahwa ia adalah setengah dari Darah Vampire & setengah dari Darah Manusia, dan ia tetap bisa hidup & tidak membahayakan bangsa Vampire. Kemudian ada dalam pertengkaran hebat antara Keluarga Cullen & Bangsa Vampire Jahat. Vampire Jahat pun akhirnya kalah dalam pertarungan, dan ternyata itu hanyalah sebuah Ilustrasi Future dalam bayangan seorang Vampire Jahat. Setelah Mereka tahu bahwa Mereka akan Kalah dalam pertarungan melawan keluarga Cullen Mereka pun langsung pergi meninggalkan tempat pertemuan dan pada akhirnya keluarga Cullen hidup Tenang, Tentram dan Damai.

Link :https://www.youtube.com/watch?v=yi9oGZf4744 



DRAMA MUSIKAL AMPLOP BIRU ( PILIHAN HATIKU) LEVINA

Seorang Lelaki yang selalu mendambakan Wanita yang bernama LARAS, ia slalu berandai dan mengatakan isi Hatinya bahwa ia mencintai dan mengagumi sesosok Wanita yang bernama "Laras". Laras seorang Wanita yang di dambakan oleh banyak Lelaki, ia pun sangat heran kenapa seorang Lelaki di dunia ini sama saja. Tidak ada yang bisa mengambil hatinya. Drama ini menunjukan bahwa seorang Lelaki tidak mudah untuk mendapatkan Hati seorang Wanita karna Wanita itu adalah Mutiara dalam seoarang Lelaki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans