Zidane Hengkang Dari Real Madrid

Zidane Akhirnya Putuskan Hengkang dari Real Madrid ini Penyebabnya

Media Viewfinder - Keputusan cukup mengejutkan dilakukan oleh Zidane dengan memilih hengkang dari Real Madrid. 

Tentunya bukan Zinedine Zidane maksudnya disini karena yang telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid adalah putranya Enzo Zidane. Putra legenda sepakbola Prancis tersebut sebelumnya bergabung bersama Real Madrid B atau lapis kedua dari skuad utama El Real. 

Bergabung bersama Real Madrid sejak 2014, Enzo Zidane tidak kunjung mendapatkan promosi ke skuad utama El Real meski ayahnya merupakan manajer tim tersebut. Lama tak naik ke tim senior, Enzo Zidane yang sudah berusia 22 tahun tersebut langsung putuskan hengkang ke klub lain yakni Deportivo Alaves. 

Usia yang sudah memasuki produktif sebagai pesepakbola, Enzo akhirnya ingin merasakan pengalaman bermain di klub lain dan mencoba peruntungannya agar bisa lebih berkembang lagi.

mirror.co.uk
Dilansir dari striker.id (30/06/2017), Mimpi Enzo Zidane untuk menembus skuad asuhan ayahnya sepertinya sudah memudar seiring tidak pernah dilirik untuk promosi naik ke tim senior. 

Meskipun dalam laga resmi kompetisi liga Enzo tidak pernah dipanggil untuk bergabung namun ternyata putra Zidane tersebut pernah merasakan bergabung bersama skuad utama El Real asuhan ayahnya. Pada laga Copa Del Rey November 2016, Enzo Zidane masuk skuad utama dan diturunkan dalam pertandingan tersebut. 

Dia sebenarnya berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencatatkan namanya pada papan skor. Gelandang muda harapan masa depan El Real tersebut sebenarnya masih terikat klausul kontrak penarikan kembali ke Bernabeu jika dibutuhkan meski telah dijual ke Deportivo Alaves.


SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans