Liga Gojek Memakan Korban

Liga 1 Memakan Korban Lagi, Kali Ini Sangat Ekstrem

Liga Gojek

Kerasnya kompetisi tertinggi Liga 1 kembali memakan korban. Tapi untuk kasus teranyar ini terbilang sangatlah ekstrem. Gelandang serang milik Madura United Dane Milovanovic dikabarkan mengalami gangguan mental yang cukup mengkhawatirkan.

Kondisi terakhir Milovanovic telah terkonfirmasi berkat surat pemeriksaan dokter yang menanganinya di Australia. Dokter Catriona Kneeland dalam hal ini menyatakan bahwa pemain 27 tahun harus dirawat ke unit khusus. Milovanovic menunjukkan gangguan mental akut karena adanya keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan di depan umum.

Kondisinya sangat miris gelandang Australia ini erat kaitannya karena insiden benturan pada kepala Dane saat laga pekan ke-11 saat Madura United menjamu Semen Padang, Senin (12/6) lalu. Saat itu Dane dilarikan ke rumah sakit didampingi Peter Odemwingie usai laga .

"Setelah menjalani serangkaian pengobatan, hasilnya baru keluar dan infonya memang karena benturan," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Akibat kondisi ini Milovanovic dipastikan tidak akan dapat melanjutkan karirnya di Madura United karena harus menjalani pengobatan dalam jangka waktu lama. Dokter Kneeland menyebut masa penyembuhan Milovanovic bakal berjalan berbulan-bulan.

"Mohon diperhatikan bahwa dia tidak dapat kembali bekerja pada saat ini. Dia akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter dalam tiga bulan untuk meninjau keadaan mental dan kapasitasnya untuk kembali bekerja pada saat itu".

Absennya mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini membuat manajemen Sapeh Kerrab--julukan Madura-- bakal aktif kembali di bursa jual-beli Agustus mendatang untuk mendatangkan pemain baru. Tapi sebelum jendela transfer dibuka, pelatih Madura United Gomes de Oliviera wajib mencari opsi menambal lubang di lini tengah setidaknya untuk lima laga kedepan. Pada pekan ke-13 sendiri Madura United bakal menjalani laga berat melawan Persib Bandung yang sebelumnya sukses menaklukan pimpinan klasemen PSM Makassar.


Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans