Kecelakaan Maut

Mabuk Berat, Dua Gadis Cantik Ini Siarkan Live Streaming Kecelakaan yang Membuat Mereka Tewas

Di beberapa negara, minuman beralkohol dibatasi bahkan di larang peredarannya. Hal itu tentu tak lepas dari pengaruh atau dampak buruk yang dapat di timbulkan dari meminum minuman yang menyebabkan seseorang hilang kesadaran tersebut. Sudah cukup banyak kejadian-kejadian yang tidak diinginkan terjadi karena mengkonsumsi minuman beralkohol. Seperti kejadian yang di alami oleh dua orang gadis remaja berikut ini.


Mediaviewfinder.tk  (03/07/2017), gadis ini bernama Sofia Magerko dan Dasha Medvedeva. Masing-masing mereka masih berusia 16 dan 24 tahun. Dua gadis asal Ukraina ini mengalami kecelakaan fatal saat sedang mengendarai mobil.

Mereka menabrak tiang lampu jalan dengan sangat keras. Parahnya ternyata kejadian tersebut tersiar secara online live streaming melalui sebuah media sosial yang mereka pakai.

Diketahui mereka berdua sedang dalam keadaan mabuk dan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Di dalam mobil yang sedang melaju tersebut, kedua gadis ini sempat bernyanyi dan berjoget-joget dalam live streaming tersebut. Hingga akhirnya siaran live tersebut menjadi hitam dan terdengar suara benturan mobil.

Menurut polisi setempat, Sofia dikabarkan meninggal di lokasi sedangkan temannya, Dasha yang mengemudikan mobil tersebut sempat masih hidup sebelum akhirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, diketahui bahwa Sofia saat itu baru menjadi pemenang dalam kontes kecantikan di kota kelahirannya. Sehingga mereka merayakan keberhasilan tersebut. Namun kegembiraan mereka seketika hilang karena keteledoran hingga menyebabkan kecelakaan.

Berikut ini detik-detik rekaman live streaming yang mereka lakukan sebelum kejadian tersebut:


Media Viewfinder


DENGAN ADANYA KEJADIAN INI MENJADI PELAJARAN BAGI KITA SEMUA AGAR TIDAK MEMINUM-MINUMAN KERAS ATAU MINUMAN YANG BERALKOHOL YANG MENGAKIBATKAN KITA MABUK DAN HILANG KENDALI, DAN AKHIRNYA PADA SAAT KITA BERKENDARA TANPA KITA SADARI AKAN MEMBAHAYAKAN DIRI KITA SENDIRI HINGGA MEMBUAT NYAWA KITA MELAYANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans