Android Terfavorit

Inilah 10 HP Android Terbaik di Dunia, Apakah Salah Satunya Punya Kalian???

Presentable 1
Mediaviewfinder.tk
Tahun 2016 telah berakhir, para analisis data seperti situs benchmarking bernama Antutu Benchmark kini mengeluarkan data tentang perputaran smartphone di tahun 2016.

Data ini dikumpulkan dan akhirnya dirilis pada awal tahun 2017 saat ini. Antutu sudah merilis data yang menunjukkan 10 Smartphone Paling Populer Di Seluruh Dunia untuk tahun 2016.

Seperti yang dilansir dari antutu.com (20/1/2017), untuk peringkat pertama diduduki oleh Xiaomi dengan nama perangkat Xiaomi Redmi Note 3.

Untuk peringkat kedua sendiri masih sama yakni Xiaomi dengan nama perangkat Xiaomi Mi 5. Kedua smartphone ini sepertinya sangat populer terutama Redmi Note 3 yang mungkin dikuasai oleh India, Indonesia dan China.

Meski terbilang baru, ternyata Mi 5 juga menjadi sangat populer mengalahkan Samsung Galaxy S7 versi Edge pada urutan tiga. Untuk urutan empat sendiri masih dari Samsung dengan perangkat Samsung Galaxy S6.

Data tersebut menunjukkan smartphone yang dalam sistem Android bukan iOS. Harga yang murah dari Redmi Note 3 menjadi ketertarikan sendiri oleh para pengguna lainnya.

Pada peringkat sembilan dan sepuluh bahkan masih diduduki oleh Xiaomi dengan nama Mi 4C dan Redmi 3. Beralih ke data berikutnya, jika data sebelumnya merupakan data Global, kali ini akan lebih spesifik yakni di China.

Presentable 2

Untuk data yang dirilis Antutu, diperlihatkan bahwa Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 menjadi smartphone paling populer di China dan ada juga Xiaomi Mi Note pada peringkat ke enam.

Nah jika dilihat dari data di atas, sepertinya kamu bisa menjadikan gambaran tersebut menjadi sebuah referensi. Perlu diketahui, Xiaomi Mi 5 memiliki chipset Snapdragon 820 dengan RAM bervariasi seperti 3GB dan 4GB.

Untuk harga sendiri saat ini masih dalam rentang 2,9 - 3,5 jutaan tergantung tempat pembelian. Semoga data dan informasi di atas bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat kamu yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans