Tingkah aneh wanita

Foto Tingkah Laku Cewek Dijalan ini Sungguh Diluar Akal Pikiran (Miris Sekali Melihatnya)

Sepeda motor adalah sebuah alat transportasi yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia untuk kegiatan beraktivitas sehari hari, mulai dari untuk berangkat kerja pergi kerumah mantan pacar dan masih banyak manfaat dari alat transportasi ini. Selain untuk berkativias motor juga bisa di jadikan sebuah alat untuk mengais rezeki misalnya di jadikan sebagai ojek yang dapat menghasilkan uang.

Untuk bisa mengendarai sepeda motor minimal kita harus berusia 17 tahun dan sudah harus memiliki SIM atau Surat Ijin Mengendarai, tapi saat ini banyak sekali anak yang di bawah umur sudah mengendarai motor, bahkan hanya untuk sampai di sekolah mereka juga sudah ada yang membawa motor meskipun motor mereka titipkan di luar sekolah. Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi anak tersebut karena usia yang terlalu dini anak-anak cenderung tidak bisa mengontrol emosi mereka dan mengendarai motor sesuka hati tanpa mematuhi aturan yang ada.

Dijalan raya semua hal bisa saja terjadi mulai dari aksi kecelakan yang sangat mengerikan hinga mungkin beberapa tingkah lucu pengendara lain yang bisa menghibur kita saat berkendara, seperti foto-foto yang mimin telah siapkan ini adalah tingkah lucu cewek saat berkendara motor yang mungkin bisa menghibur semua Ucers yang melihat artikel ini.



Karena pegangan pakai tangan sudah terlalu biasa

ini gaya apa coba

Ini yang nyebelin dan sering bikin kecelakan di jalan

main handphone di jalan dan tak pakai helm

Apa coba maksudnya?

???

Boncengan berempat, jadi kasian sama motornya

anak smp boncegan beramai-ramai

Gimana perasaan mu mblo jomblo

ggrrrrrrr

Yang jomblo mohon bersabar ini ujian yang berat

Motor 1 di naikin cwe rame-rame 

 Gak ngerti lagi kalau yang ini

pegang setang dari bawah

Dari Foto-foto tersebut sudah bisa mengambil kesimpulan kan, bahwa tingkah laku aneh dan memalukan seperti ini seharusnya tidaklah di lakukan dan jangan pernah meniru tingkah laku seperti ini, sungguh Miris sekali bukan???


Postingan ini dibuat hanya semata-mata untuk mengingatkan kepada Kalian agar tidak melakukan Hal yang buruk seperti itu, DEMI KESELAMATAN DAN KENYAMANAN SENDIRI..


Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans