Lelucon polisi kocak

Tak Selamanya Polisi Menakutkan, 10 Tingkah Polisi Ini Justru Lucu dan Kocak

Mediaviewfinder.tk, apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata polisi?. Pasti yang terlintas di benak kita adalah sosok yang gagah, garang dan menakutkan. Emang sih, semua itu melekat pada sosok seorang polisi yang kita liat sehari-hari. Tapi walaupun begitu, polisi juga manusia pulsker. Mereka memiliki sifat humor dan kadang kocak.

Seperti deretan foto polisi berikut ini nih pulsker. Sebagian ada yang hasil editan, sebagiannya lagi adalah tingkah kocak para polisi saat bertugas. Yuk liat bareng-bareng 10 fotonya yang dirangkum dari sumber Boombastis ini.

  • Anggapan kalau emak-emak penguasa jalanan rupanya ada benarnya pulsker. Liat saja aksi pak polisi yang satu ini dalam menghentikan emak-emak yang lagi ngelanggar lalu lintas. Sampai rela bergulingan segala.

Saat mengejar Pengendara perempuan polisi ini malah terjatuh

  • Awas, jangan main-main lho sama pak polisi yang ini. Mobil aja bisa penyok, apalagi kalian pulsker. Bakalan dilumat habis.
Buat lelucon polisi sundul mobil
  • Astaga, apa salah adek yang lagi lewat pakai sepeda ini ya?. Helm udah pakai, lewat dijalurnya udah diturutin. Mungkin surat-suratnya kali yang nggak lengkap.

Tilang anak kecil bawa sepeda karna menggunakan helm motor
  • Mumpung lagi nggak ada atasan, sesekali boleh lah ngegame cari hiburan di markas pulsker.

Polisi main game diwarnet 
  • Latihan perang-perangan dulu kayak di film-film Hollywood. Kalau ada penjahat atau teroris bisa langsung dipraktekin, dijamin deh penjahat pasti bisa diringkus sama pak polisinya.

Main tembak2an
  • Buat kalian semua nih pulsker, selain patuhi lalu lintas lengkapilah motor degan standar keselamatan. Jangan salahin pak polisi kalau keciduk motor kalian nasibnya bakalan kayak gini.
Polisi stut motor bodong

  • Nah, begini yang namanya polisi tidur sebenarnya pulsker. Baru bener kalau yang disebut polisi tidur ya ini jawabannya.

Polisi tidur sembarangan
  • Salut deh buat pak polisi yang satu ini. Rela bekerja berpanas-panasan sampai kelelahan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Polisi nyender di motornya di jalan
  • Waduh, apa salah si Satria Baja Hitam ya pulsker?. Mungkin dia ngebut dijalan lagi ngejar jambret, eh malah kena tilang polisi. Ditegur deh jadinya.

Polisi introgasi satria Baja hitam
  • Polisi nilang polisi nih ceritanya, tapi nggak papa pulsker. Kali aja dia polisi gadungan yang bikin resah masyarakat, kan lebih baik ditilang atau diproses tuh. Iya nggak?..
Polisi tilang polis


Itu dia sisi lain polisi yang unik dan kocak banget. Salut deh buat bapak-bapak polisi Indonesia dalam menjaga keamanan. Jadi Kalian Nggak Perlu Takut Lagi yaa !!!


Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans