Ammar Zoni menggunakan Narkoba

Deddy Corbuzier Sebut Ammar Zoni Tolol Karena dia Telah Menggunakan Narkoba.. (NO GOSIP)

Deddy Corbuzier

MEDIAVIEWFINDER.TK - Bekangan ini dunia hiburan dikejutkan dengan penangkapan seorang aktor ganteng, Ammar Zoni.

Ammar ditangkap polisi lantaran mengonsumsi ganja dan sabu-sabu. Ternyata, kasus tersebut juga menarik perhatian presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier.

Dirinya bahkan membuat video yang diunggah dalam akun Youtube miliknya, Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Deddy menyebut orang-orang, terutama artis dan public figure yang memakai narkoba itu merupakan orang yang tolol atau bodoh.

Deddy menyebut mereka tolol lantaran mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan namun dihilangkan begitu saja hanya karena narkoba.

Ammar Zoni Saat Syuting


"Belakangan saya baca berita, banyak artis-artis atau publik figure yang ketangkep gara-gara menggunakan dan mereka yang menggunakan kehilangan banyak sesuatu," ujar pria 40 tahun itu.

"Semua orang yang pakai ini (narkoba) adalah orang-orang yang akhirnya jadi tolol," lanjutnya.

"Bayangkan saja, kita ini diciptakan untuk berpikir, untuk kreasi dan sebagainya. Dan kalau kemampuan anda berkreasi dan berkarya itu karena anda menggunakan zat yang disebut obat artinya bukan anda yang berkarya, it's not you, apapun yang kita di tv apapun yang kita liat dari orang tersebut it's fake bohong karena mereka itu (tolol)," ujar ayah sayu anak itu.

Dirinya juga terang-terangan menyinggung kasus yang menimpa Ammar dalam videonya itu.

Deddy tak habis pikir apa alasan Ammar melakukan hal tersebut ketika segalanya telah diraihnya.

"Ada seorang aktor baru aja ketangkep, ganteng, kaya, terkenal, baik semuanya, fansnya banyak, banyak groupiesnya, cewek pada mau nempel sama mereka, yang gatel pada pingin sama mereka and then it's gone, karena dia pakai narkoba. Can you imagined that? Why? That's a big question," ucapnya.

Ammar Zoni di Anak Langit


Ammar Zoni ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) Deddy juga menyoroti pengguna narkoba yang disebut sebagai dengan korban.

Padahal mereka menggunakan narkoba dengan kemauannya sendiri dan tanpa paksaan.

"Pengguna narkoba itu disebut dengan korban, tapi korban itu biasanya dalam keadaan terpaksa. Jadi kalau anda diperkosa itu korban, tapi kalau anda diperkosa sekali, terus anda nambah itu doyan. Korban dan doyan itu beda," tegasnya.

"Saya nggak tahu pengguna narkoba ini sebenarnya korban atau doyan? Kalau menurut saya kok kayaknya nggak korban, kalau menurut saya. Thats a big question," lanjut Deddy.

Tak hanya Ammar, Deddy juga menyindir artis-artis yang pernah memakai narkoba dan kini bisa kembali lagi ke dunia hiburan.

Ammar Zoni Konsumsi Narkoba


"Berapa banyak orang atau selebritis yang anda kenal, ada sih orang yang pake (narkoba), masuk penjara, keluar terkenal lagi. Saya juga nggak ngerti, mungkin penontonnya juga ...lol," tambahnya.

Dalam video itu Deddy bahkan menantang orang-orang yang menggunakan narkoba untuk mencoba melawannya yang tak pernah menyentuh barang itu.

Dirinya yakin akan menang meski tak menggunakan obat terlarang itu.

"I don't use drug, anda anak muda, anda pakai obat lawan saya deh yang udah segini usianya. Yuk kita adu lari atau adu panco atau adu berantem atau karya atau kepintaran. No, you are not gonna win besause you are stupid, as simple as that. So, now if you using drup stop it!" tegas Deddy.

Deddy Corbuzier (Screenshot Youtube)


Pada akhir videonya, Deddy juga mencontohkan kerja otak dengan menggunakan perumpamaan sebuah telur yang sudah dipecah ke dalam gelas.

Kuning telur yang tampak sempurna diumpamakannya sebagai otak, kemudian dia langsung mengocok telur itu untuk mengumpamakan otak yang sudah terkena narkoba.

NO GOSIP,, DARI PEKATAAN DEDI CORBUUZIER KITA SEMUA BISA MENGAMBIL DARI SEGI POSITIFNYA.. ALANGKAH BAIKNYA KITA SEMUA JAUHI YANG NAMANYA PENGGUNAAN NARKOBA!!!

Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans