NASIB NA'AS OJEK ONLINE

PENGEMUDI OJEK ONLINE INI
BERNASIB NA'AS



Kasihan banget Bapak ini, dapet orderan GoFood Bebek Kaleyo Rp.225rbu dan ternyata FIKTIF alias orderan PALSU!! Sudah yg ke 5x kejadian ini semenjak 2 hari yang lalu. Kata security kemaren ada yg order martabak, soto dll. Rata rata jumlahnya di atas 200rb. Padahal sebelum di order sudah di telfon dan di konfirmasi, begitu sudah di pick up dan di antar mendadak tidak bisa di hubungi. 

HATI-HATI buat para ojek online, kalau mendapatkan orderan apapun atas nama JULIANTO S dan anternya ke  Gedung Danamon samping Gramedia Matraman JANGAN DIAMBIL...TOLONG BANTU SHARE YA kasihan kalau terus menerus seperti ini akan banyak lagi jatuh korban. Buat mereka 200rb itu sangatlah berharga. Kadang driver untung nya cuma 5rb tapi harus menanggung kerugian 200rb, karna makanan yg sudah di pesen gak bisa di kembalikin. Belum lagi mereka harus antri, panas-panasan atau kehujanan demi makanan itu sampai ke tangan pemesan dengan baik, belum pulsa mereka buat telfon sana sini saat pemesanan. Meskipun begitu mereka pun tetap bekerja dengan halal, jangan dari kita mempermainkan kerjaan mereka. Gimana kalau seandainya di posisi mereka adalah Orang Tua kita sendiri??? Gak kebayang kan rasanya???

Sekali lagi Masyarakat bawah yg selalu jadi korban, mereka berkeliling berkeringat, bahkan membahayakan diri sendiri di malam hari hanya untuk keuntungan TIDAK SEBERAPA. Hanya agar anak istrinya tidak kelaparan, dengan merugikan mereka yg menanggung bukan hanya drivernya melainkan ANAK DAN ISTRINYA ikut menanggung kerugian. Semoga REZEKI buat korban nya di ganti berlipat ganda dan pelakunya mendapat KARMA agar berhenti mengerjai orang lain.

Julianto S yg di maksud di atas adalah FIKTIF dan menggunakan identitas orang lain yg valid. Pemilik sah identitas tsb, juga merupakan korban anonim. Sampai saat ini pelaku asli kejadian ini masih belum di ketahui. Pihak Julianto S yg asli akan melimpahkan kasus ini ke kepolisian dengan support dari pihak GoJek. Namun sekiranya untuk berhati hati orderan atas nama di atas tetap harus di cross cek 2x, lebih aman jika transaksi nya menggunakan GOPAY.

MOHON BAGI PENGEMUDI HARUS LEBIH BERHATI-HATI TERUTAMA BAGI PARA PEMESAN, TOLONG JANGAN PERMAINKAN PEKERJAAN MEREKA YANG BERSUSAH PAYAH BANTING TULANG!!!


Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans