Dunia Bola

Fans CR7 dan Madrid Kini Bersorak Ria, Karena Si Sombong Itu Kini Menangis Menderita


Mediaviewfinder.tk, Ajang Piala Konfederasi 2017 yang dilaksanakan di Rusia memang telah resmi usai dan melahirkan Jerman sebagai juaranya. Tim asuhan Joachim Loew tersebut sukses mengandaskan Chile di final.

(04/07/2017) Jerman yang hanya menurunkan tim lapis keduanya di gelaran kali ini unggul 1-0 berkat gol Lars Stindi. Memanfaatkan umpan matang rekannya ia sukses menjebol gawang Claudio Bravo pada menit 20.

Bagi Chile ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan terutama bagi bintangnya Arturo Vidal. Pemain Bayern Munchen itu memang menjadi sorotan karena komentar sinisnya pada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.


Tak ada hujan tak ada angin, Vidal tiba-tiba melontrakan kritikan tajam pada Ronaldo jelang semifinal antara Chile melawan Portugal beberapa waktu lalu.Dilansir Bola.net (27/06/2017) " Ronaldo adalah pemain sok pintar dan saya tak pernah menganggapnya ada" ujarnya.

Berkat komentar tersebut Vidal sukses membuat para fans Ronaldo dan Real Madrid murka. Mereka tentu saja tak rela bintang pujaannya itu dihina sedemikian pedas. Vidal sendiri disebut masih menyimpan dendam pada Ronaldo karena kalah di Liga Champions.

Vidal mendadak menjadi musuh nomor satu bagi Madridista khususnya fans CR7. Apalagi Vidal kembali menunjukan kesombongannya sesaat kemudia " Kami berhasil mengalahkan dua negara terbaik dunia Portugal dan Argentina, Kami bisa menjadi tim terbaik dunia dengan segala kualitas kami".

Namun meski begitu kini fans Ronaldo nampaknya akan bersorak gembira mengetahui bahwa Chile kalah dari Jerman. Vidal sendiri bak terkena batunya karena ini merupakan kekalahan perdananya bersama Chile di final.


Dan yang lebih membuat fans Ronaldo tambah senang lagi adalah saat ia justru harus bersitegang dengan rekannya sendiri di Bayern Munchen Joshua Kimmich. Melihat Vidal yang kini menderita dilain pihak Madridista bersorak gembira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans