Wanita cantik gemparkan dunia politik

5 Fakta Tsamara Amany, Mahasiswi Cantik Hebohkan Panggung Politik


Tsamara Amany, cewek kelahiran 24 Juni 1996 yang sering disapa Sammy ini kini tengah mencuri perhatian masyarakat dunia maya. Bukan hanya karena wajah cantiknya, tetapi Sammy juga dikenal sebagai remaja yang berani mengungkapkan pendapatnya, termasuk kepada politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Banyak media yang digunakan oleh Sammy untuk mengungkapkan pendapatnya tentang berbagai hal yang terjadi di panggung politik Indonesia terutama soal korupsinya, mulai dari blog, kicauan di Twitter, dan kolom di media online. Kamu yang penasaran dengan Sammy bisa langsung intip wajah cantiknya di berbagai akun media sosial miliknya. Ingin tahu lebih banyak tentang Tsamara Amany? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tsamara Amany Alatas tercatat sebagai mahasiswi semester VI Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsamara Amany (@tsamaradki) pada Jun 23, 2017 pada 11:27

2. Cewek cantik berambut panjang ini merupakan Ketua DPP PSI Bidang Eksternal.

3. Terlibat aktif dalam politik sejak Joko Widodo (Jokowi) terpilih menjadi presiden tahun 2014.

4. Pernah menjadi saksi dalam sidang uji materi persyaratan calon independen di Pilkada yang diajukan oleh Gerakan Nasional Calon Independen (GNCI) di Mahkamah Konstitusi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsamara Amany (@tsamaradki) pada Jun 3, 2017 pada 10:57

5. Sammy juga pernah menjadi staf magang Basuki Tjahaja Purnama ketika ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsamara Amany (@tsamaradki) pada Jun 3, 2017 pada 10:55

Itulah beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang Tsamara Amany, mahasiswi cantik yang kini telah memantapkan diri terjun ke panggung politik Indonesia. Lewat berbagai kicauannya di Twitter kamu akan tahu bahwa Tsamara Amany tidak hanya cantik, tapi juga pintar.

Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans