MotoGP Crash

Video Detik-detik Terbakarnya Motor Johann Zarco di Jerman

Media Viewfinder, 02 Jul. 2017

Johann Zarco Crash dan Terbakar
MotoGP - Luar biasa sejarah yang tercipta di GP Jerman pada tahun 2014 lalu. Terutama untuk Johann Zarco yang mungkin tidak akan pernah melupakan kejadian yang menimpa dirinya saat itu. Dimana Zarco berhasil lolos dari maut ketika bola api menyambar motornya, dan meledak tepat di pinggir sirkuit. Dan inilah yang menjadi sebab kenapa Zarco hanya mampu start dari posisi 19.


Dan diatas adalah video detik-detik terbakarnya motor Johann Zarco di Jerman pada tahun 2014 lalu. Johann Zarco, yang kini sudah bertarung di MotoGP secara ajaib lolos dari fireball, dalam kecelakaan yang mengerikan di Jerman pada tahun 2014 lalu. MotoGP kembali ke Jerman akhir pekan ini saat para pembalap menuju sirkuit Sachsenring. Dan mereka akan berharap untuk menghindari kecelakaan yang dialami Johan Zarco ketika masih berada di Moto2.

Kala itu, Zarco tergabung sebagai salah satu dari Pembalap AirAsia Caterham yang akan selalu mengingat kejadian saat itu. Tergelincir dari tikungan, pembalap asal Prancis itu kehilangan kendali dan segera terlempar menuju kerikil. Tapi dia tidak menduga apa yang terjadi selanjutnya saat sepeda itu meletus dan menjadi api, seperti dilansir dari dailystar.co.uk (1/7/2017).

Syukurlah, pembalap berusia 26 tahun itu berhasil melepaskan diri dari bola api yang terus membakar motornya. Sementara itu, percaya ataupun tidak, kecelakaan itu jelas tidak mempengaruhi kepercayaan Zarco pada seri kali ini. Mantanm juara Moto2 di tahun 2015 dan 2016 itu hanya mampu start dari posisi 19, setelah mencatatkan waktu terbaiknya yakni 1'28.444.

Peraih Pole Position di GoPro Motorrad Grand Prix Deutschland (Grand Prix Jerman) tidak lain ialah pembalap asal Spanyol dari Repsol Honda Team, yang mampu mencatatkan waktu terbaiknya yakni 1'27.302 detik. Ditempel ketat oleh Petrucci yang berada pada posisi kedua dengan total raihan 1'27.462 detik, seperti dilansir dari motogp.com (1/7/2017).

Sementara itu, pembalap Ducati Andrea Dovizioso, yang saat ini masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan total raihan 115 poin, hanya mampu start dari posisi 10, dengan catatan waktu terbaiknya 1'28.703 detik, yang hanya terpaut 0.034 detik dari Valentino Rossi yang harus puas start dari posisi 9.


SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans