New The Movies

2 BATAS WAKTU  "Amanah Isa Al-Masih"

Media Viewfinder


Tu7uh Rumah Produksi siap memproduksi film perdana berjudul “2 Batas Waktu”. Sebuah film yang berdasarkan sebuah pengalaman nyata dari seorang tokoh bernama Tiara. Wanita ini mengalami kejadian-kejadian spiritual sebagaimana digambarkan dalam film ini pada 2004 silam.

Sutradara berpengalaman Irwan Siregar didapuk menjadi sutradara untuk film bergenre Drama Religi, Suspens ini. Karya Irwan Siregar sebelumnya yaitu Rumah Pondok Indah (2006), Tapi Bukan Aku (2008), Rumah Bekas Kuburan (2011), Main Dukun (2014), Miss Call (2015) dan Aku Cinta Kamu Titik (2015), Miss Call (2015).

Adapun aktris cantik Irish Bella memerankan Tiara sebagai tokoh utama, dengan didampingi Christhoper, Faye Nicole, Clara, Tasya, Cindy, Ferdy, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Audrey, Ike Muti, Wijaya, Efan Fatah serta aktor gaek Cok Simbara dan Egi Fedly.

Film yang mengambilan gambarnya di Jakarta dan Jawa Barat ini, selain akan diedarkan secara nasional, juga akan diputar pada sejumlah negara Asia dan diikutkan dalam sejumlah festival film di luar negeri. Produksi film ini dimulai pada November 2015 dan akan ditayangkan pada Februari 2016.

Sinopsis
Tiara seorang pekerja hiburan yang sedang kuliah, lahir dari keluarga muslim. Meski demikian, kehidupan beragama di keluarganya tidak cukup mendalam. Saat gamang akan keyakinannya, Tiara mencari Tuhan pada setiap ajaran yang dikenalnya. Berbagai pertanyaan hadir menguji keimanannya. Dalam proses pencariannya,

Tiara kemudian menyadari adanya sosok lain yang selalu membayangi dirinya. Sosok tersebut tidak menggangu dan justru selalu melindungi Tiara dan menjaganya dari kejahatan yang akan menimpanya bak malaikat. Pada akhirnya sosok itu menuntun Tiara menemukan jawaban-jawaban dari berbagai pertanyaan hidupnya.

Jenis Film: Drama, Religi, Suspens – Sutradara: Irwan Siregar – Penulis: Jimmy S. Johansyah – Produser Eksekutif: Tirta Siregar, Prayitno Suprawijaya, Bernadus Tokan – Associate Produser: Mercelina Matasya – Line Produser: Parlin Hasibuan – Produsser: Andre Murtono, SP.

Pemain: Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Faye Nicole, Ike Muti, Clara, Christopher, Audrey, Tasya, Cindy, Ferdy, Wijaya, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Efan Fatah.

Berikut Trailer Film 2 Batas Waktu:




Mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans