Beautiful of My eye's

TERPANCAR KEINDAHAN DARI
MATA WANITA

Eye of Mery Rosdiaty Ig: @meryrosdiaty

Mata adalah indra penglihatan dari semua manusia yang memilikinya, tapi dari segi kesenian mata itu adalah sebuah keindahan yang memancarkan sinar cahaya yang bisa mewujudkan suatu keindahan yg tak bernilai harganya.. sebagaimana mata yg bisa melihat segala hal yang berwarna, yang penuh dengan kesenian nd keindahan.

Kemungkinan besar mata wanitalah yg sangat berpengaruh dalam nilai seni, karna ketulusan hati nd jiwa wanitalah yang bisa menampakan pancaran mata dalam raga mereka.

Eye of Ratna Sudi Ig: @ratnasudii
Penglihatan dari mata wanita sangatlah berbeda. Dari mata wanita akan bisa membuat para lelaki terpana melihat tatapan matanya, besar kemungkinan ketulusan pancaran mata wanita akan membuat para lelaki jatuh cinta padanya (gak percaya) boleh di buktikan sendiri !!!

Apabila mata wanita di ambil oleh mata lensa camera dan di jadikannya dalam bentuk visualisasi dalam sebuah gambar, maka mata tersebut akan mempunyai cerita tersendiri (untuk yg bisa mengartikan sebuah gambar). Mata yang sudah di letakan dalam sebuah gambar akan bernilai harganya karena ia memiliki nilai kesenian dan keindahan yang terpancar.

Eye of Idha Royani Ig: @i-rhoy
Maka jangan abaikan indra pengelihatan kalian, karna garis besarnya mata itu sangat memiliki banyak fungsi yang pada dasarnya banyak orang yang belum mengetahuinya, seperti contoh bahwa mata yang kita miliki itu mempunyai titik fokus serta blur yang sangat tajam, mungkin ini hanya seseorang yang sering menggunakan camera yang mengerti dengan hal ini. Tapi bagi kalian yang awam tentang hal ini, kalian juga harus mengetahuinya bahwa mata yang kita miliki itu sangatlah memiliki simbol tersendiri dalam mewujudkan suatu keindahan yang bermakna..

Itulah pengetahuan mata yang diartikan dalam sebuah kesenian & diartikannya dalam keindahan akan sangat bernilai harganya serta sangatlah penting untuk mengetahuinya..

Terima kasih bagi yang sudah mengunjungi artikel saya, semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat buat kalian yang membacanya, dan jangan bosan" untuk mengunjunginya kembali, byee see you again ...

Di persilahkan untuk kalian yang ingin melihat artikel saya selanjutnya, kalian bisa kunjungi di link ini:
http://www.artviewfinder.ml/2017/04/take-picture-of-hijaber.html?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans