Take a Picture of Hijaber


KEINDAHAN DARI WANITA
" BERHIJAB "

Poppy
1. Photo Indoor

Photo ini saya ambil pada saat saya bermain Indoor (di dalam Studio), anda bisa lihat sendiri di sudut kanan atas itu adalah pengambilan gambar yang asli, saya mengambil gambar dengan kamera Canon DSLR Kiss X5 lensa tele zoom milik canon, waktu itu saya pinjam dari teman. Dan kenapa di sini saya shot (Big Close-up) karna menurut saya itulah pengambilan gambar yang harus di abadikan, dengan wajahnya yang anggun nan cantik paras wajahnya, pengambilan gambar yang seperti inilah yang menurut saya pas untuk di ambil (just feel). Menurut saya photo ini sederhana, maka dari itu saya bermain digital image supaya kecantikan/keindahan dari photo ini semakin bertambah.


Maryanti ig:@marhanti
2. Styles Hijab

Dari tatapan matanya saja bisa membuat kupu-kupu yang indah terpana apalagi pria di pandang olehnya bisa GILAAA, hehe.. (Husss Ngawurrrr). Jadi begini photo ini saya ambil beberapa hari yang lalu, di Taman Menteng.. Pasti tahu lah kalo anak gaul yang tinggal di jakarta tempat ini, kalo gak tahu yah (cari tahu) :D.. Dari photo yang aslinya sih menurut saya biasa banget yah buat wanita imut seperti ini sih saya gak mau biasa, maka dari itu saya bermain digital image di photo ini untuk menyesuaikan ke imutan wanita yang ada di photo, kemudian di tambah kupu-kupu yang cantik di hadapan wajahnya (layaknya ia melihat seekor kupu-kupu yang terbang).

Idha Royani ig:@i_rhoy
3. Hijab Formal

Masih pengambilan gambar di taman menteng,*Taman Menteng mulu.. Biarin yang penting tetap berkarya dan menghasilkan gambar yang menurut saya sih bagus, "gak tahu yah menurut kalian".. Oh iya saya mau cerita sedikit nih pada saat saya ambil gambar ini, photo ini bukan candid lho yah, memang wanita ini saya suruh berjalan biasa layaknya seorang model yang "Catwalk", pada saat ia jalan saya ambil angle yang menurut saya pas, dan terambilah photo ini. Awalnya saya belum puas dari pengambilan gambar ini, sempat saya suruh wanita yang ada di photo ini berjalan sampai dia lelah, haha "tega banget yah" tapi dari segi positifnya supaya hasilnya terlihat maksimal. "Dan ternyata photo yang inilah yang pengambilan gambarnya lebih bagus", Menurut saya pribadi..

Ratna Sudi ig:@ratnasudii
4. Glamour Hijab

Saya mengambil photo ini di Taman Lapangan Banteng, terlihat dari photo asli yang saya letakan di sebelah kiri atas. Kenapa saya di bermain digital image lagi dan merubah pemandangannya karna menurut saya photo ini dengan busana hijab serta gaya yang di perlihatkan cocok dengan susana tersebut, dengan tambahan sedikit asap yang terdapat di dalamnya.

Mar'atus Sholikha ig:@aranasfa
5. Casual Hijab

Saya ambil photo ini di taman menteng lagi, dengan gaya busana casual dengan latar belakang gambar rumah kaca sepertinya cocok untuk style yang ia gunakan. Dengan gaya wanita yang sedang menundukan kepala seperti merenungkan sesuatu, photo ini menurut saya cukup menarik. Seperti photo Endors (Ayo boleh siapa yang mau endors??>>..


Berikut gambaran keindahan Style Hijab yang saya abadikan dalam bentuk gambar visual, dengan beberapa tampilan yang berbeda. Terima kasih yang sudah melihat serta membacanya, jangan bosan yah untuk mampir di halaman saya berikutnya, byeeee.... 


Kunjungi Halaman Berartikel tentang Mahasiswa Indonesia:
http://artikelobjectif.blogspot.com/2015/04/karya-mahasiswa-indonesia-2015-nalar.html

Kunjungi Halaman tentang Jambore Seknas Jokowi:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans