Kecelakaan Distasiun Cakung

MOBIL DAN SEPEDA MOTOR DI TABRAK KERETA API DI STASIUN CAKUNG


Mediaviewfinder.tk - Sebuah mobil dan sepeda motor tertabrak kereta di pintu pelintasan sebidang di kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Dalam insiden ini, satu orang meninggal dunia.


Sebuah mobil dan sepeda motor tertabrak kereta di Cakung


"Terjadi kecelakaan di pintu pelintasan Cakung. Ada satu orang meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agus saat dimintai konfirmasi.


Pengemudi mobil tewas dalam peristiwa ini

Agus mengatakan kecelakaan itu terjadi hari ini sekitar pukul 17.40 WIB di pintu pelintasan kereta yang tak jauh dari Stasiun Cakung. Mobil yang tertabrak ialah Toyota Kijang bernopol B-1412-UVG, sedangkan sepeda motor yang tertabrak ialah Honda Supra X bernopol B-3306-TRP.




Diduga mobil tersebut tertabrak karena mengalami mati mesin. Dua kendaraan tersebut tertabrak kereta api Argo Parahyangan 23 yang melintas di jalur 3 dalam perjalanan dari Bekasi menuju Jakarta.


"Dugaan sementara, mobil itu mati mesin saat melintas di tengah rel. Ada penumpang mobil 3-4 orang, tapi masih kita selidiki lagi, ya," kata Agus.


Akibat insiden tersebut, pengemudi bernama Dwi Setyo Budiono (45) tewas di lokasi. Sedangkan penumpang lainnya hanya mengalami luka-luka. Korban yang tewas dan luka kini sudah berada RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans