Tindakan Tidak Pantas Dilakukan

PENGENDARA MOBIL FORTUNER B 78 ABR BERBICARA K*NT*L KEPADA POLISI DI TOL CAWANG ATAS SEMANGGI


Sumber Berita: www.facebook.com/faisal

Mediaviewfinder.tk - Selamat pagi ndan, ijin laporkan sekiranya pukul 07.00 wib telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan oleh seorang pengemudi Mobil Fortuner B 78 ABR, di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol cawqng atas semanggi, adapun kronologis kejadian sebagai berikut:

Pada saat Polisi sedang melaksanakan pemantauan dan pengaturan di pintu masuk CF, tiba-tiba melintas kendaraan Mobil Fortuner B 78 ABR di depan Polisi, sambil membuka kaca dan teriak (K*NT*L) kepada polisi yang bertugas. 

Selanjutnya anggota atas nama Brigadir ROBI BINTANG pun lari melakukan pengejaran terhadap Pengemudi Mobil Fortuner tersebut dan ia pun dapat menghadang kendaraan tersebut untuk menanyakan identitas dan surat-surat kendaraan, namun ybs tidak bersedia menunjukan identitas maupun surat-surat kendaraannya. 

Kemudian salah satu polisi pun bertanya kepada ybs, "maksudnya apa berbicara kotor kepada kami, ybs menyampaikan di ujung pintu masuk kontraflow ada yg melanggar pindah jalur/memotong antrian masuk contraflow.

Kami tanyakan kepada ybs, kalaupun itu ada orang yang bapak anggap melanggar lalu lintas, kan bisa bapak sampaikan kepada kami secara baik-baik, kenapa kami yang jadi sasaran dengan perkataan kotor saudara, salah kami apa, apakah pantas saudara berbicara kotor di samping seorang perempuan seperti itu???

Kemudian Pengendara Mobil Fortuner tersebut mengucapkan kata "Maaf" Terhadap polisi tersebut, tapi pengendara masih berusaha ingin Membela dirinya dan berkata pula terhadap polisi tersebut "Jangan terlalu di bawa perasaan".

Dan Polisi pun tetap mmelanjutkan perkataannya, Bagaimana saudara jika saudara yg di umpar dengan kata-kata seperti itu ucap Polisi yang berjaga di tempat, kemudian karena menimbulkan kemacetan akhirnya ybs pergi tanpa mau di periksa dokumen dan identitas dirinya.

Demikianlah laporan kronologi kejadian, berikut kejadian video dokumentasinya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans