Gara-Gara Selfie Tertabrak Kereta

Detik-Detik 2 Remaja Tertabrak Kereta Pada Saat Selfie


Mediaviewfinder.tk - 2 Seseorang yang sedang selfie ataupun hendak membuat video terserempet kereta yang Saat itu sedang melintas.

Hal ini yang sudah menjadi  trend, agar bisa di bilang anak kekinian hingga mengabaikan keselamatan dan melakukan kecerobohan yg berbahaya, yank berakibat fatal nyawa melayang sia sia.

Kejadian di video ini adalah Akibat ingin membuat video di medsos agar di bilang gaya kekinian. 2 Orang yang hendak mengambil video berdiri di dekat percis rel kereta api tiba-tiba tak lama kemuadian kereta api yg ingin di jadikan tempat selfie tersebut melintas sangat kencangnya hingga mengakibatkan 2 remaja tersebut tertabrak.

Himbauan bagi semua orang, tidak salah bila sebagian dari kita ingin mengikuti trend masa kini tapi tetap hendaklah berhati-hati, jangan menyusahkan orang lain dan tetap sayangi diri kalian, nyawa kita tidak akan bisa di bandingkan atau di beli oleh apapun, karna nyawa kita tidak ternilai harganya.

Kejadian di video ini berakibat Korban meninggal dunia,  1 orang yang direkam dan 1 orang yang merekam(pegang hp) kondisi koma di rumah sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans