Kenapa Perut Menjadi Buncit?

Mau Punya Perut Rata? Ini Solusinya Dan Pantangannya Jangan Makan, 7 Makanan Ini Sanggub???


Perut Buncit Lemak

Mediaviewfinder.tk - Makeup sudah kece, rambut sudah badai, fashion sudah stylish, tapi perut kita buncit?

Bisa jadi karena kita sering mengonsumsi makanan yang salah, lho.

Berikut 7 makanan yang harus kita hindari supaya perut tidak buncit lagi:


1. Susu

Susu memang bagus sebagai sumber kalsium, tapi susu juga mengandung banyak lemak dan kalori. Kurangi konsumsi produk yang mengandung susu, seperti mentega dan keju dan beralih ke sayuran hijau untuk mencukupi konsumsi kalsium.


2. Nasi/Karbohidrat

Karbohidrat olahan, seperti beras putih dan tepung punya banyak kandungan gula yang sudah pasti meningkatkan lemak pada tubuh. Kita bisa beralih ke gandum dan nasi merah untuk mencukupi kebutuhan karbohidrat kita, nih.


3. Minyak Goreng

Karena punya banyak kandungan minyak, gorengan bakalan bikin perut kita buncit, lho. Kita bisa tetap makan makanan yang berminyak asalkan perhatikan jenis minyak yang dipakai. Lebih baik kalau kita beralih ke minyak zaitun dari pada minyak goreng untuk memasak makanan kita.


4. Permen

Seperti yang kita tahu, permen punya banyak banget kandungan gula di dalamnya. Bahkan, enggak ada nutrisi sama sekali, lho, hanya ada kalori kosong yang bakal membuat perut kita melar. Kita boleh sesekali mengonsumsi permen, tetapi jangan terlalu banyak, ya.


5. Jus Buah

Berdiet hanya minum jus buah? Adanya perut kita makin buncit! Jus buah memang punya banyak banget khasiat buat kesehatan. Tapi kalau terlalu banyak mengonsumsinya, kita cuma menumpuk kalori. Makanya, batasi minum jus buah segelas tiap hari dengan tambahan sayuran hijau di dalamnya.


6. Soda

Walaupun bikin segar, ternyata soda enggak ada manfaat baik untuk tubuh kita, lho. Selain bikin perut buncit, soda juga bikin timbangan kita naik drastis!


7. Garam

Pada dasarnya, hampir semua makanan sudah punya kandungan garam di dalamnya. Tanpa menambahkan garam pun kita terkadang bisa merasakan keasinan, lho. Makanan yang terlalu asin membuat kita kehausan dan berujung pada perut yang buncit.

Tapi bila tidak sanggub melakukan pantangan yang diatas memang perut Buncit akan hadir di tubuh kalian tapi kalian jangan khawatir masih Ada 1 solusi untuk itu, yaitu;

Rajin dan Rutin berolahraga setiap pagi hari atau disaat waktu tertentu lainnya, misalnya olahraga seperti; Bersepeda, Lompat Tali, Renang, Jogging, Jalan Cepat, Shit-Up dan olahraga lainnya..!!!

SEMOGA BERHASIL (GOOD LUCK!!!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans