Preman vs Polisi

Duel seorang Preman Sakti vs Puluhan Polisi


Mediaviewfinder.tk - Di Makassar, tepatnya di jalan Riburane, ada seorang preman sakti mandraguna yg cukup meresahkan warga sekitar. Sepertinya preman tersebut memiliki ilmu kebal, sehingga seringkali aparat kesulitan mengatasinya.

Akhirnya dikerahkan puluhan polisi untuk menangkap preman sakti yg merangkap tukang parkir ini.

Warga di sekitar TKP menyuruh polisi untuk langsung menembaknya saja, tapi polisi masih mencoba dulu menyerang menggunakan tongkat. Namun serangan langsung dibalas secara membabi buta oleh sang preman dengan menggunakan senjata tajam (badik). Karena polisi mulai terdesak & kewalahan, akhirnya terpaksa digunakan senjata api untuk melumpuhkan preman tersebut dengan tembakan di kakinya.

Konon orang-orang sakti semacam ini memang mustahil bisa dikalahkan dengan 1-2 orang saja. Seperti di video terlihat diperlukan puluhan polisi untuk mengalahkan hanya 1 orang saja.

Mungkin kisah-kisah jaman dulu ada benarnya, dimana ada 1 orang yg baru bisa dikalahkan oleh 100 orang. Bahkan ada kisah yg menceritakan seorang petarung yg konon baru bisa kalah bila dikeroyok 1000 orang.

Bisa aja itu benar adanya, jika berasumsi bahwa jaman dulu lebih banyak orang yg lebih sakti lagi, apalagi saat itu juga belum ada senjata api.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans