Pasutri Romantis

SUDAH SEHARUSNYA BAGI PASUTRI MELAKUKAN HAL ROMANTIS, NAMUN HAL ROMANTIS APA BILA DALAM AGAMA YANG PERLU DILAKUKANYA !!!


Mediaviewfinder.tk - "ROMANTIS" adalah sebuah kata yang dapat membuat semua orang rasanya menjadi baper. Apalagi pasangan suami istri. Lalu, romantis itu yang bagaimana sih?

Romanntis itu..

Ketika malam tinggal sepertiga, seorang istri terbangun. Ia berwudhu, menunaikan shalat 2 rakaat. Kemuadian membangunkan suaminya, "Sayang.. bangun.. saatnya shalat malam. Maka mereka ber2 pun tenggelam dalam khusyu' shalat dan munajat.

Romanntis itu..

Ketika seorang istri mengatakan, "Sebentar lagi adzan Shubuh, sayang.." Lalu sang suami mengambil wudhu dan melangkah ke masjid. Tak ketinggalan ia menunaikan 2 rakaat fajar. Maka ia pun menjadi orang yang paling beruntung; (Dua rakaat shalat fajar) lebih baik dari dunia seisinya.

Romanntis itu..

Ketika suami berangkat kerja, sang istri menciumnya sambil membisikan mesra, "Hati-hati di jalan, baik-baik di tempat kerja ya, sayang.. Bawakan kami rezeki yang halal dan jauhilah sejauh-jauhnya perkara yang Haram.."

Romanntis itu..

Ketika suami istri terpisah jarak, tetapi keduanya saling mendoakan di waktu dhuha: "Ya Allah, jagalah cinta kami, jadikanlah pasangan hidup dan buah hati kami penyejuk mata dan penyejuk hati, tetapkanlah hati kami dalam keimanan, teguhkanlah kaki kami di jalan kebenaran dan perjuangan, ringankanlah jiwa kami untuk berkorban, maka mudahkanlah perjuangan dan pengorbanan itu dengan rezeki yang halal dan berkah dari-Mu."

Romanntis itu..

Ketika suami sibuk kerja, saat istirahat ia sempatkan menghubungi istrinya. Mungkin satu waktu dan ketika dengan menghadirkan suara, lain waktu dengan pesan singkat atau chating mesra, Apapun makanan di kantin kantorku, tak pernah bisa menandingi masakanmu". Lalu sang istri pun membalasnya, "Masakanku tak pernah senikmat ketika engkau duduk di sampingku."

Romanntis itu..

Ketika menjelang jam pulang kerja, sang suami sangat rindu untuk segera pulang ke rumah dan bertemu istrinya. Pada saat yang sama, sang istri merindukan belahan jiwanya tiba.

Romanntis itu..

Ketika suami mengucap salam setibanya di rumah, sang istri menjawab salamnya disambung mencium tangan dan mengucap kening serta pipi bergantian. Bertukar senyum saling mendoakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans