Pembacokan Di Toko Ponsel

PEMBACOKAN SEORANG PEMBELI DI TOKO PONSEL TAMAN SARI TERLIHAT DALAM REKAMAN CCTV


Begini Kronologis Pembacokan Karyawan di Toko Aksesoris Handphone di Jakarta Barat

MEDIAVIEWFINDER.TK -- Kapolsek Tamansari, AKBP Erick Frendiz membenarkan atas tragedi pembacokan membabi-buta di Toko Aksesoris Handphone di Lantai 1 Lokasari Square Blok A, nomor 20-21, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2018).

Dikatakannya, pemilik toko, yakni Susiana Gautama nyaris dibacok oleh seorang pria, Suwarno (35), namun terkena ke seorang karyawati, Martha (39).

"Korban ini, bernama Martha yang mengalami luka bacok robek pada bagian tangan sebelah kiri dan punggung di sebelah kiri, akibat benda tajam (pisau berukuran besar). Sementara pria ini (Suwarno/pelaku) sejak awal diincarnya itu, adalah Susiana Gautama sebagai pemilik toko aksesoris handphone. Pelaku datang dan juga langsung ingin membacok Susiana akan tetapi dihalangi oleh Martha. Sehingga Martha, yang menjadi korban pembacokan."

Martha yang bermukim di Komplek RGTC Blok Cendana RT 04/010,Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, langsung ditolong oleh pihak sekuriti setempat, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.


"Ketika pria itu datang kondisi marah-marah ke toko tersebut, yang berada di dalam toko, ialah Martha dan Susiana. Datang-datang, langsung si pria ini mengacungkan senjata dan ke wajah para pembeli aksesoris handphone. Diketahui, pria yang mengamuk bernama Suwarno itu, ya merupakan pelanggan di toko itu. Dugaan kuat pelaku ini kecewa karena barang yang dipesan tak kunjung tiba hampir dua mingguan, bahkan sudah bayar Rp 100.000."

Dikatakannya, pelaku pun kini di BUI di Polsek Tamansari dan masih meminta keterangannya untuk penyelidikan leboh lanjut.

Pelaku dijerat pasal 351 tentang penganiayaan. (BAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans