Kondisi dr.Oz sebelum meninggal

Bikin Merinding, Begini Foto Wajah dr.Oz Indonesia/Ryan Thamrin Sebelum Meninggal

dr. Oz Indonesia/Ryan Thamrin

MEDIAVIEWFINDER.TK -  Setiap manusia tidak tahu kapan kematian akan menjemputnya. Kematian adalah hal yang wajar dan pasti akan dialami oleh semua orang, termasuk dr. Ryan Thamrin, dokter ganteng idola banyak wanita yang pada Jumat (4/8) dini hari menghembuskan nafas terakhirnya.


Wajah tampan dr. Ryan Thamrin setahun belakangan, sejak tidak lagi memandu acara dr. Oz, sudah jarang terlihat, baik di televisi maupun di media lain. Meskipun ada pemberitaannya, namun menggunakan foto lama.

Begitupun di akun media sosial pribadinya, belakangan dia jarang mengunggah foto diri seperti banyak dilakukannya beberapa tahun terakhir.

Setelah tidak lagi on air di televisi, dokter lulusan Universitas Gajah Mada itu pun seolah terlupakan.

Hingga akhirnya kabar duka datang, dr. Ryan Thamrin meninggal dunia.

Kabar yang menyertai kepergian dr. Ryan Thamrin menyebut bahwa dr. Ryan Thamrin menderita penyakit yang membuat tubuhnya semakin kurus setahun terakhir ini. Bahkan saat episode-episode terakhir dr. Oz pun tubuhnya sudah kelihatan lebih kurus dari sebelumnya.

Kini, setelah ajal menjemputnya, beredar broadcast messenger berisi foto wajah yang disebut sebagai dr. Ryan Thamrin di akhir hayatnya.

Kondisi Dr.Oz/Ryan Thamrin

Terlihat perbedaan kondisi fisik yang cukup jauh antara wajah dr. Ryan Thamrin yang dulu sering muncul di televisi dengan foto tersebut.

Tubuh dr. Ryan Thamrin dalam foto tersebut tampak sudah kurus kering, dan ketampanannya pudar. Berada di samping seorang wanita paruh baya, dr Ryan Thamrin tampak mengenakan kaos warna hijau dan celana jins.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans