Pembacokan yg Dilakukan Siswa SMA

Siswa SMA Diamankan Disekolahnya Karena Berani Membacok PKWT (Sudinhubtrans)


MEDIAVIEWFINDER.TK,–MI (17) seorang, SMAN 29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diamankan oleh aparat kepolisian saat berada di sekolahnya. MI diamankan oleh aparat kepolisian karena menjadi pelaku utama pembacokan pembacokan Alfi Rochmanu (25) petugas Pekerja Kontrak Waktu Tertentu (PKWT) Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Johari Bule mengatakan, pelaku diringkus setelah pihaknya melakukan indentifikasi melalui kamera pengawas closed circuit television (CCTV) yang ada di kawasan Taman Menteng. Karena seragam yang digunakan oleh pelaku, terungkap identitas pelaku sehingga langsung diamankan oleh aparat.

“Berdasarkan rekaman CCTV,MI adalah pelaku utama pembacokan,” ujarnya Jumat (19/8).

Selain mengamankan MI,sebagai pelaku pembacokan pihak kepolisian juga menahan AH karena membawa senjata tajam. Lebih jauh dia menjelaskan dengan tertangkapnya MI,pihaknya juga langsung melepaskan membebaskan RAP (18) dan NC (17), dua pelajar lainnya yang sempat ditahan pasca kejadian.

Sedang MI sendiri akan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Dalam aksinya MI membacok korban dengan menggunakan celuruit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans