Niat Bunuh diri karna Cinta

Cintanya kandas, Seorang perempuan nekat panjat tower


MEDIAVIEWFINDER.TK - Kejadian Minggu, 06 agustus 2017, Pukul 16:30wib di salah satu menara provider seluler di Tegalgede, karanganyar.
   
Kronologi...


Seorang perempuan asal Gaum, Tasikmadu, Karanganyar, Susiani, 25, nekat memanjat salah satu menara provider seluler di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017) pukul 16.30 WIB.

Aksi nekat perempuan itu menyedot perhatian warga sekitar maupun pengendara yang melintas di Jalan Lawu. Susi, sapaan akrab Susiani, nekat memanjat menara karena masalah percintaan dan keluarga.

Susi mengutarakan hal itu kepada salah satu anggota Tim SAR Karanganyar, Wahyudi, yang melakukan evakuasi. Wahyudi bersama anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar membujuk Susi turun dari menara.


Wahyu menuturkan anggota Tim Search and Rescue (SAR) dan BPBD Karanganyar akhirnya berhasil membujuk Susi setelah berbincang di menara. Tim SAR dan BPBD Karanganyar datang ke lokasi pukul 17.00 WIB. Mereka membawa peralatan evakuasi. Susi turun pukul 18.45 WIB setelah berada di menara selama lebih dari dua jam.

Hayoo siapa yang pernah sakit hati karna cinta???

Sakit hati boleh, tapi jadikan sakit hati itu seperti angin (hanya lewat sementara) gak mesti ngelakuin hal seperti itu juga kan..

Lagi pula segala permasalahan pasti ada jalan keluarnya, tinggal bagaimana Kita mengatur hati kita!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans