Langsung ke konten utama

Peci Tersangkut Di Bendera

Ada-ada Saja! Peci Pengibar Bendera Tersangkut Di Bendera Pada Saat Pengibaran Bendera Merah Putih

Mediaviewfinder.tk - Insiden kecil terjadi pada saat pelaksanaan pengibaran bendera HUT ke-72 Republik Indonesia di Stadion Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (17/8/2017).
Pasalnya peci seorang paskibra yang memiliki logo burung garuda tersangkut dengan bendera merah putih. Peci tersebut tersangkut hingga lebih dari setengah tiang. Lalu, peci tersebut jatuh dihembus angin.
Pantuan Tribun, peci tersebut tersangkut lantaran kain bendera mengenai logo burung Garuda. Akibat insiden ini, masyarakat yang menyaksikan pun bersorak. Bahkan, ada yang tertawa.
Bupati Dairi, Jhonny Sitohang yang juga sebagai pembina upacara memaklumi insiden tersebut.
“Sudah tak apa-apa. Yang pasti itu bukan unsur kesengajaan, mungkin faktor alam karena dihembus angin,” ujarnya.
Usai upacara, saat diminta komentarnya tentang insiden tersebut, Johnny menyebutkan kalau insiden kecil seperti itu tidak tertutup kemungkinan setiap acara akan terjadi.
Terpisah William, Paskibra yang pecinya tersangkut di bendera ketika diminta komentarnya terkait peristiwa tersebut tidak mau memberi komentar.
Ia bersama rekan paskibra lainnya terlihat meneteskan air mata karena menyesalkan kejadian itu.
Hadir dalam upacara tersebut yakni, Bupati Dairi, Sekda, SKPD, Ketua DPRD, Ketua PKK, Kasdim 0206/D, Kapolres, Kasubden Pom1/4 Dairi, Kejari, Legium Veteran, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya. Berikut videonya;
 

Setelah itu Seorang pria pasukan pengibaran bendera (Paskibra) menangis dan menitikan air mata saat peci yang dipakai ketika melakukan pengibaran bendara merah putih HUT ke-72 RI tersangkut di kain bendera.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans