Jodohku

CARA MENGETAHUI DIALAH JODOHMU


Berbicara mengenai jodoh memang sudah tak lazim di dengar akan tetapi masih banyak loh ucers yang penasaran tentang Jodoh,

siapa sih jodoh ku?

kapan sih Aku ketemu jodoh ku,? jodoh ku dimana?

kebanyakan orang mungkin mempunyai pertanyaan yang sama seperti hal nya pertanyaan di atas,

namun perlu di ketahui perihal tentang jodoh itu tidak bisa di tentukan oleh manusia ucers itu sudah menjadi rahasi tuhan.

Nah disini admin hanya akan memberikan ciri - cirinya saja yang terbukti banyak orang - orang rasakan ya yang tentunya yang sudah menikah.


CIRI - CIRI JIKA KALIAN DAN PASANGAN BERJODOH.


1. Ikatan Batin Yang Kuat

Tak semua pasangan kekasih dikaruniai suatu ikatan batin yang kuat. Hanya mereka yang memiliki tanda-tanda berjodoh satu sama lain yang mempunyai ikatan batin semacam itu. Seberapa pun besarnya cinta yang dimiliki, tidak akan pernah dapat menjamin kuat atau tidaknya ikatan batin seseorang. Contoh sederhana dari ikatan batin yang kuat yaitu perasaan tak enak saat kekasih memperoleh musibah tanpa sepengetahuan.


2. Tak Merasa Bosan

Sangat banyak hubungan yang harus berakhir dengan suatu alasan yang sama, yaitu bosan. Itulah yang membuat perbedaan pada indahnya cinta bersama orang yang memanglah ditakdirkan menjadi jodoh kita atau tidak. Menjalani hubungan bersama seorang yang nantinya akan menjadi jodoh untuk kita terasa begitu berbeda dari semua hubungan yang pernah dijalani. Segalanya begitu menyenangkan, tak ada sedikitpun perasaan bosan walau selalu hidup bersama setiap saat.

Setiap waktu bersamanya kamu begitu menyenangkan. Kamu tidak bosan menggunakan waktu bersamanya. Setiap berpisah, kamu rindu untuk berjumpa serta bercengkerama kembali dengannya.


3. Nyaman Menjalani Hubungan

Bila dengan beragam alasan kamu tidak nyaman menjalani hubungan dengannya, mungkin saja si dia memanglah tidak ditakdirkan untukmu. Semua hubungan yang berdiri di atas bentuk ketidaknyamanan merupakan tanda kalau kalian berdua bukanlah jodoh dan sedang berusaha dipisahkan oleh alam lewat perasaan gundah atau gelisah. Sementara lain halnya dengan jodoh, semua hubungan yang dijalani akan terasa nyaman, bahkan juga bila salah satu pasangan berkehendak berpisah pun, maka ada saja hal yang akan kembali menyatukan mereka.

Rahasia sepasang kekasih agar dapat mempunyai usia hubungan yang panjang yaitu adanya saling berbagi. Kamu dan dia selalu dapat saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar. Paling penting yaitu kalian berdua selalu dapat menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Serta semua terasa sangat menyenangkan walau tanpa harus melibatkan orang lain.


4. Jiwa Yang Menyatu

Kamu seperti ‘tersambung’ dengannya. Sepertinya kamu dapat membaca pikiran atau merasakan perasaannya, dan begitupun sebaliknya. Sehingga kamu tidak dapat berbohong kepadanya. Atau kamu merasa, kalau si dia tahu kamu berbohong.

Apabila hubungan seperti ini, umumnya karena bersaudara. Bila kamu memiliki perasaan seperti ini, berarti kamu bisa saja berjodoh dengannya.


5. Kata Hati

Dengarlah kata hati. Terkadang, manusia dikurniakan Tuhan indra batin yang bisa mengetahui serta mengerti perasaan pasangannya. Dengan indra batin ini juga kita bisa saling tahu perasaan masing-masing. Kita dan dia dapat juga membaca pikiran satu sama lain serta bisa menduga reaksi dan tindakan pada situasi tertentu. Jika kamu yakin dengan pilihan hidupmu, tanyalah sekali lagi. Adakah dia ditakdirkan untukmu? Dengarlah kata hati serta buatlah pilihan. Serahkan semuanya pada ketentuan yang Maha Kuasa.

SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans