Me vs Mami

FILM YANG MENCERITAKAN KISAH TENTANG SEORANG ANAK PEREMPUAN & IBUNYA


SutradaraOdy C Harahap
ProduserDanny Saputra, Lukman Sardi, Rista Ferina
PenulisVera Varidia

Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
20 Oktober 2016
Durasi
90 menit
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia

PEMERAN:


Me vs Mami adalah Drama Komedi Indonesia yang di rilis pada 20 Oktober 2016, kesuksesan FTV Me vs Mami yang memiliki 2 sekuel Me vs Mami dan Me vs Mami 3 membuat MNC Pictures tertarik untuk mengangkatnya dalam sebuah layar lebar. Proses shooting fil di lakukan selama 40 hari di Provisinsi Sumatera Barat meliputi Padang dan Payakumbuh. Untuk mengisi soundtrack film dipilih finalis Idola Cilik Musim Keempat "Agatha Chelsea Terriyanto". Dengan lagu sama dengan filmnya, yakni "Me vs Mami".

Film yang berjudul Me vs Mami yang bergenre Drama Komedi ini menceritakan tentang hubungan Ibu dan Anak Perempuannya. Ibu yang berperan sebagai (Maudy/"Cut Mini") & Anak Perempuannya bernama (Mira/"Irish Bella"). Hubungan keduanya tidaklah pernah akur, layaknya hubungan Ibu dan Anak pada umumnya.

Setelah Maudy bercerai dengan Papi Adam "Ayah Mira", tidak lama dari perceraian tersebut Papi Adam dinyatakan telah meninggal dunia. Maka dari situlah Mira tinggal bersama Ibunya "Maudy". Hubungan Ibu dan anak ini bagaikan "Doggy & Catty" bertengkarrrr terusss, yang mana keduanya sulit sekali untuk akur, disisi lain karna beda pendapat dan disisi lain Mira berfikir karena Mira kesal Ibunya yang telah menceraikan ayahnya, tapi pertengkaran ibu dan anak perempuan ini membuat orang terhibur dengan kelucuan mereka.

Kemudian tiba2 Mira mendapatkan telepon dari Ibunya Papi Adam (Nenek) yang berada di Padang, yang mengabarkan bahwa ia ingin cucunya "Mira" menjenguknya karena ia sedang sakit keras, karena ia bilang hidupnya tak lama lagi. Mendengar berita itu Mira pun berfikir ingin menjenguk, tapi Maudy khawatir dengan Mira yang ingin pergi sendiri, kemudian Maudy berkata "Mami harus ikut kalau Mami gak ikut/pergi (Gak ada yang boleh pergi)".

Dan saat itulah Mereka bergegas ingin pergi ke Padang menemui Ibunya Papi Adam, tetapi karena  Maudy adalah seorang Artist/Chef ia harus meminta izin untuk cuti 1hari, perdebatan panjang antara Maudy dan Produsernya akhirnya Maudy diizinkan Cuti.

Setelah sampai di sebuah rumah makan pinggir pantai, Mira bertemu dengan seorang Pria yang terlihat pemalu Mira pun menaruh hati pada Pria ini, Pria ini bernama "Rio" yang seorang backpacker yang sengaja di suruh "Om ALex". Pada saat ingin melanjutkan perjalanan yang seharusnya ia memiliki Supir, ternyata supir itu berhalangan dikarenakan istrinya ingin melahirkan, pada akhirnya hanya Maudy yang menyetir sendiri hanya di temani Mira yang ingin melanjutkan perjalanan.

Pada saat di perjalanan yang seharunya dari rumah Mereka ke Padang yang dapat di tempuh hanya dengan waktu 12 jam, namun pada akhirnya karena ketidak kompakan Mereka yang terlihat lucu, di tambah lagi dengan kejadian2 yang tidak terduga, perjalanan Mereka pun harus di tempuh selama 3 hari.

Dan pada akhirnya . . .

Ikuti saja kisah selanjutnya dalam Film yang berjudul "Me vs Mami"

Berikut link video film "Me vs Mami" yang telah tersedia:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans