Kereta terbakar di senen Jakarta pusat



Tabrakan Kereta Api dengan Mini Bus hingga adanya korban tewas hangus terbakar.



JAKARTA, MEDIAVIEWFINDER.com - Kebakaran kereta yang terjadi di dekat Pasar Gaplok, Jalan Kembang, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/6/2017) terjadi akibat bertabrakan dengan sebuah Mini Bus.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Suyanto dalam keterangannya mengatakan, berdasarkan penuturan saksi mata bernama Ujang Sujani (50), Mini Bus nekat menerobos palang pintu rel kereta api.

"Awal kejadian pada saat palang pintu Kereta Api Pasar Gaplok ditutup mobil box menerobos sehingga terjadi tabrakan," jelas dia.

Akibat tabrakan tersebut, Mini Bus terseret kurang lebih 20 meter dan kemudian mengakibatkan kebakaran 2 gerbong KA Walahar Ekspres sekitar pukul 17.00 WIB.







Adapun sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut, 2 penumpang Mini Bus tewas terjepit dan terbakar. Sementara itu, semua penumpang kereta dinyatakan selamat.





Kecelakaan Kereta Api dengan sebuah mobil terjadi di perlintasan Kramat Senen, Jakarta. Akibat dari kecelakaan ini, kondisi mobil hancur dan satu gerbong kereta api ikut terbakar.


Petugas memeriksa kondisi dari gerbong kereta api yang terbakar usai terjadi tabrakan dengan mobil di perlintasan Kramat, Senen, Jakarta. Kondisi bagian dalam dari gerbong kereta api yang terbakar usai terjadi tabrakan dengan Mini Bus di perlintasan Kramat, Senen, Jakarta. 

petugas memeriksa dalam gerbong usai terbakar
Peristiwa tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 17.08 WIB. Petugas meminta warga untuk menjauhi lokasi kecelakaan di perlintasan Kramat, Senin, Jakarta. 

Akibat dari kecelakaan ini, kondisi Mini Bus hancur dan 2 gerbong kereta api ikut terbakar. Kondisi dari gerbong kereta api yang terbakar usai terjadi tabrakan dengan Mini Bus di perlintasan Kramat, Senin, Jakarta. Peristiwa tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Sumber berita: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans