Kecelakaan Maut

KECELAKAAN MAUT MENGAKIBAT 1 KELUARGA MENINGGAL DUNIA PADA SAAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI
Media Viewfinder, 27 Jun. 2017 - 08:47

Ini Foto Terakhir Satu Keluarga Korban
Lakalantas Maut di Pare-Pare

Mediaviewfinder.tk, PAREPARE - Almarhum yang bernama Sukri (35), Nursanti (36), Zaki (8) dan Suzan (6), kini disemayamkan di rumah duka. Keempatnya adalah satu keluarga ayah, ibu dan dua anak yang menjadi korban lakalantas maut di Jalan Jenderal Ahmad Yani, KM 7, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (25/6/2017).

Sebelum mengalami kecelakaan maut, keempatnya sempat berfoto bersama dalam balutan baju muslim warna hitam. Foto itu kemudian diupload di media sosial. Foto itu pun menuai banyak komentar sedih.

"Mungkin ini sudah firasat. Mereka memakai baju berwarna hitam, innalillahi...Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Kalmasyari, salah seorang netizen.

Sukri bersama istri dan dua anaknya, diketahui hendak bersilaturahim ke rumah keluarga di Kabupaten Sidrap. Nahas, maut menjemput keempatnya yang mengendarai sepeda motor.

"Korban Zukri dan Suzan meninggal di Lokasi kejadian setelah terseret mobil bus. Sementara Nursanti dan Zaki yang tubuhnya terpental ke jurang meninggal saat perjalanan ke Rumah sakit," urai Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, sesaat lalu.

Pria menambahkan saat ini pihaknya telah mengamankan sopir bus atas nama agus Paulus berikut kendaraan yang terlibat Lakalantas.

"Kami juga telah mengunjungi rumah duka di Kabupaten Sidrap dan menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Pria.

SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans