Aktor Jet Li

Dulu Dipuja Sekarang Merana, Tak Disangka Beginilah Kondisi Jet Li

Media Viewfinder, 12Jun. 2017

Foto Jet dulu vs sekarang

Siapa yang tidak kenal dengan aktor pemeran di serial film Shaolin Temple ini? Ya dia adalah Jet Li, Jet Li merupakan seorang aktor, produser film, dan juara wushu. Jet Li mulai berkarir pada tahun 1982 dalam dunia perfilman, di masa kejayaannya Jet Li banyak sekali memainkan beberapa film terkenal, salah satunya Shaolin Temple dan The Master.

Peran menjadi Saolin / Wong Fe Hung
Namun, jika kalian melihat kondisinya sekarang, pasti kalian tidak akan menyangka. Kondisi Jet Li (08/06/2017) beginilah kondisi terkini aktor Jet Li yang sungguh mengejutkan.

Kondisi Jet Li saat ini

Kondisi terkini aktor Jet Li sangat mengejutkan, Jet Li mengidap penyakit Hipertiroidisme yang berpengaruh pada jantung yang menyebabkan ia tidak bisa melakukan olahraga berat lagi. Jet Li hanya bisa duduk saja di kursi roda dan tidak bisa berjalan sama sekali. Berbeda dengan yang selama ini kita lihat.

Kungfu China Jet Li
"Uang bukan segalanya. Yang penting adalah kesehatan serta keluarga yang aman dan tentram. Saya hanya mengingatkan, masa muda gunakan dengan bekerja dan sangat penting, tetapi lebih penting lagi jika anda menjaga keseshatan," ujar Jet Li dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio. Kutipan bijak dari sang aktor:

"JANGAN MENJUAL 30 TAHUN HIDUPMU DEMI MEMBELI 30 TAHUN BERIKUTNYA"

SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans