Keseruan di Malam takbir

Rayakan Malam Takbiran dengan 4 Kegiatan Seru Ini, Wajib Dicoba!
Mediaviewfinder, 24 Jun. 2017 19:51


Rayakan malam takbiran dengan cara ini:

Lebaran sudah di depan mata. Setelah sebulan lamanya menahan godaan hawa nafsu, lebaran memang menjadi momen untuk melampiaskan kebahagiaan dan kemenangan umat muslim.

Selain lebaran, momen yang sering ditunggu-tunggu banyak orang adalah ketika malam takbiran tiba. Takbir yang menggema di segala penjuru tentu menjadi sesuatu yang paling dinanti umat muslim. Banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan ketika takbir menggema, diantaranya adalah 4 kegiatan seru ini.

1.Membuat Kue Lebaran
Lebaran memang identik dengan kue-kue kering seperti nastar, putri salju, dan lain-lain. Kamu bisa meramaikan malam takbiran dengan membuat kue-kue kering bersama saudara-saudaramu.
Selain mengisi waktu luang, membuat kue bersama saudaramu juga akan mempererat hubungan keluarga, sehingga momen lebaran terasa semakin kental.

2.Takbir Keliling Kampung
Malam takbiran tidak bisa lepas dengan takbir keliling kampung karena kegiatan ini telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Takbir keliling kampung bersama para tetangga memberikan suasana lebaran yang meriah dan lebih seru.

3.Pawai Obor
Selain takbir keliling kampung, pawai obor juga merupakan tradisi masyarakat Indonesia. Obor yang dibawa dengan berkeliling kampung sambil mengucapkan takbir membuat malam takbiran menjadi malam yang lebih menyenangkan.

4.Takbiran di Masjid
Kegiatan seru lain yang dapat kamu lakukan ketika malam takbir adalah menggemakan takbir di masjid. Kamu bisa mengajak sanak saudara atau teman-temanmu bertakbir bersama di masjid untuk menyambut hari kemenangan.

SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans