Pulang Pulang Ganteng 2

LANJUTAN DARI FILM
PULANG PULANG GANTENG
YANG PERTAMA


Di Produksi Oleh : NIGHTBUS Pictures
Telkomsel Digital Lifestyle


PulangPulangGanteng2 - Ep.1 Satu Tahun Kemudian
Tibalah cobaan bagi Bang Aman di hari pertama bulan Ramadan, di mana ia harus mencari pelanggan untuk barbershop Pulang Pulang Ganteng. Berhasilkah Bang Aman mendapat pelanggan di hari pertama ia bekerja?



PulangPulangGanteng2 - Ep.2 Aku Kangen
Faiz berulah. Ia mulai mengenal cinta ke seorang teman perempuannya di sekolah. Sebagai sosok kakak, Gilang hanya bisa memberi nasihat agar Faiz lebih fokus belajar. Tapi kemudian, tiba-tiba Gilang teringat kenangan bersama Kalani. Di tengah kerinduan tersebut, akankah Gilang menghubungi Kalani?



PulangPulangGanteng2 - Ep.3 Harapan Palsu
Tak disangka Ayah Kalani datang ke barbershop untuk cukur rambut. Ia menanyakan kabar Gilang, perkembangan bisnis barbershop-nya, dan memberikan pesan pada Gilang untuk menjauhi Kalani. Penasaran dengan kelanjutan kisah Gilang dan Kalani?



PulangPulangGanteng2 - Ep.4 Kopi Darat
Sueb "The Belieber" tiba-tiba datang dengan penampilan yang berbeda dari tahun lalu. Nampak dirinya telah berubah dan menemukan jati diri. Kedatangannya bukan untuk cukur rambut, melainkan meminta saran pada Gilang karena ingin kopi darat dengan gebetan barunya.



PulangPulangGanteng2 - Ep.5 Alkisah Kotak Pensil
Kotak pensil yang diberikan Faiz ke teman perempuan di sekolahnya ternyata tak mendapat respon positif. Faiz pun bingung dan berharap Gilang bisa memberikan masukan. Apakah Faiz bisa menerima arahan Gilang?



PulangPulangGanteng2 - Ep.6 Ketika Langit Bertabur Bintang
Bang Aman lagi-lagi berulah. Cara dia mendatangkan pelanggan ke barbershop justru membuat mereka merasa tidak nyaman. Sementara itu, Gilang mengajarkan Faiz merangkai kata menjadi puisi untuk diberikan pada Bilqis.



PulangPulangGanteng2 - Ep.7 Pelanggan Kedua
Akhirnya Bang Aman berhasil mendapat pelanggan keduanya. Tak tanggung tanggung, yang Ia bawa ke Barbershop adalah Omesh. Di saat lagi cukur, Omesh membagikan tips marketing pada Gilang dan mengajaknya ikut touring motor.



PulangPulangGanteng2 - Ep.8 Banyakin Senyum
Setelah berhasil mendatangkan pelanggan kedua, Bang Aman malah menyerah bekerja sebagai marketing di barbershop dan memutuskan untuk berhenti. Apakah Gilang mengizinkan?



PulangPulangGanteng2 - Ep.9 Bapak Gilang dan Pasangan
Setelah pecah kongsi, Bayu datang kembali ke barbershop. Namun kehadirannya kali ini untuk memberi undangan pernikahan sekaligus mengenalkan calon istrinya pada Gilang.



PulangPulangGanteng2 - Ep.10 Santapan Sehari-Hari
Hari ini Faiz datang ke sekolah bersama Gilang untuk memenuhi panggilan dari gurunya. Apa benar semua karena puisi?



PulangPulangGanteng2 - Ep.11 Di Hari yang Sepi 2
Kejadian di sekolah, membuat Faiz murung seharian. Gilang pun mencoba menghibur dengan mengajaknya joget. Tak disangka, datang Bu AStuti dan Tole yang juga ikut berdendang bersama.



PulangPulangGanteng2 - Ep.12 Ide Promosi
Gilang dan Faiz mencari pengganti Bang Aman untuk mengisi posisi marketing di barbershop. Faiz pun ditugaskan menyebar selebaran karena Gilang akan berangkat tour dengan Omesh dan teman-teman klub motornya. Namun menjelang keberangkatan, Gilang dibuat kaget dengan kedatangan Imam Darto. Ada kejutan apa ya?



PulangPulangGanteng2 - Ep.13 Tenaga Penasaran
Selama Gilang pergi touring, posisinya digantikan oleh Bayu, baik sebagai kapster hingga membantu mencarikan tenaga marketing untuk barbershop. Apakah Faiz sanggup memenuhi permintaan Gilang untuk mendapatkan pengganti Bang Aman?



PulangPulangGanteng2 - Ep.14 Idenya Brilian
Bayu dan Faiz menyeleksi kandidat tenaga marketing untuk bekerja di barbershop  sekaligus memilih jodoh untuk Gilang. Akankah ada calon yang tepat?



PulangPulangGanteng2 - Ep.15 Kandidat Mana
Gilang akhirnya kembali dari touring. Heran dengan adanya beberapa foto perempuan di dinding barbershop, ia pun meminta penjelasan pada Faiz. Bagaimana tanggapan Gilang?



PulangPulangGanteng2 - Ep.16 Salon Masih Sebelah Sana
Demi mendapat kandidat yang tepat, Gilang akhirnya turun tangan dalam pencarian tenaga marketing yang baru. Berbagai macam calon datang untuk diwawancara, namun belum sesuai harapan. Sampai akhirnya, datang sesosok wanita misterius yang memakai masker. Siapakah dia?



PulangPulangGanteng2 - Ep.17 Segede Gaban
Setelah berhasil mendatangkan 3 pelanggan sesuai permintaan, Husna meminta izin agar bisa tinggal di barbershop. Gilang bingung, Faiz pun melarang, curiga Husna berbohong. Mereka pun memutuskan untuk membuntuti Husna. Apa yang terjadi setelahnya?



PulangPulangGanteng2 - Ep.18 Senyum, Iz!
Hari pertama Husna bekerja sebagai tenaga marketing, banyak pelanggan silih berganti dilayani Gilang di barbershop. Ia juga mendatangkan Bisma, Gogogoy, dan Cindy Gulla. Berpegang pada janjinya, Faiz terpaksa mengumbar senyum palsu tiap bertemu Husna karena kecurigaannya tak terbukti.



PulangPulangGanteng2 - Ep.19 Di Hari yang Sepi 3
Menjelang Lebaran, barbershop menjadi sepi pengunjung. Faiz menyindir kinerja Husna, namun Gilang berasumsi bahwa mungkin saja orang-orang sudah mudik. Melihat papan catur menganggur, Husna pun langsung mengambilnya untuk menantang salah satu dari mereka bermain.



PulangPulangGanteng2 - Ep.20 Cita-Cita Dari Kecil
Demi bisa mengantar Husna pulang, Gilang bersembunyi dari Faiz seusai shalat tarawih. Di tengah perjalanan, Gilang pun diajak Husna untuk ngobrol dulu sebelum kembali ke rumah kosnya. Siapakah Husna sebenarnya?



PulangPulangGanteng2 - Ep.21 Di Balik Sorotan Lampu
Ada kalanya seseorang butuh waktu menyendiri untuk beristirahat dan melepas penat akibat rutinitas sehari-hari, apalagi jika profesi yang dimiliki adalah menjadi seorang artis. Alasan ini menjadikan Dinda ingin meluangkan waktu untuk diri sendiri dan memilih menjadi perempuan biasa bernama Husna.



PulangPulangGanteng2 - Ep.22 Rekan Yang Bisa Diandalkan?
Gilang memberanikan diri untuk mengajak Husna ke pesta pernikahan Bayu. Beralasan tidak memiliki pakaian yang pantas, Husna pun menolak. Di saat yang sama, Faiz hanya bisa menunduk lesu karena merasa tersingkir sejak kehadiran Husna di barbershop.



PulangPulangGanteng2 - Ep.23 Jangan Lepas Tangan
Telepon dari Bu Bilqis membuat Gilang menaruh curiga pada Faiz. Gilang pun menanyakan apa yang terjadi hingga marah besar. Apakah kemarahannya beralasan?



PulangPulangGanteng2 - Ep.24 Kode Keras
Sosok Dinda Kirana yang menyamar menjadi Husna didatangi oleh manajer pribadinya, Ia diminta pertanggungjawaban atas pekerjaan yang sudah ditinggalkan.



PulangPulangGanteng2 - Ep.25 Macam Detektif
Kedatangan Kalani yang tiba-tiba membuat Gilang semakin bingung. Husna pun dibuat tak nyaman oleh kehadirannya perempuan dari masa lalu Gilang ini. Bagaimana Gilang menghadapi kebimbangannya?


PulangPulangGanteng2 - Ep.26 Macam Detektif 2
Tidak ingin membuat keadaan semakin sulit untuknya, Gilang menjelaskan perasaannya terhadap Husna pada Kalani. Kalani pun menyerahkan semua keputusan atas hubungan mereka berdua pada Gilang.



PulangPulangGanteng2 - Ep.27 Di Antara 2 Pilihan
Berniat membantu Gilang, Faiz menceritakan kondisi Gilang kepada Pak Ustad. Tak lama kemudian, tiba-tiba Barbershop kedatangan pelanggan yang sedang bingung karena dijodohkan. Siapakah dia dan siapa perempuan yang dipilihkan untuknya?



Pulang Pulang Ganteng2 - Ep.28 Namanya… Kalani
Pria yang datang ke barbershop ternyata dijodohkan dengan Kalani. Ia nampaknya tidak terlalu senang dengan perjodohan tersebut. Namun Ia tidak bisa menolak, karena itu adalah permintaan kedua orang tuanya. Setelah bertemu dengan pria yang dijodohkan dengan Kalani, Gilang terlihat telah ikhlas merelakan Kalani.



Pulang Pulang Ganteng2 - Ep.29 Belom Say Good Bye
Husna yang diperankan oleh Dinda Kirana nampaknya tidak lagi bisa berlama-lama meninggalkan rutinitasnya sebagai artis. Ia pun mulai mengalah, walaupun tidak ikhlas. Sebagai tanda perpisahan, Dinda meninggalkan secarik surat untuk Gilang.


Pulang Pulang Ganteng2 - Ep.30 Maaf Lahir Batin
Gilang dan Faizin akhirny menyertahui bahwa Husband adalah Dinda Kirana. Mereka sama sekalian tidak menyangka. Konsisten dengan keinginannya dulu, Faiz untuk mendorong Gilang  Dinda untuk terakhir kalinya. Akankah Gilang berani mengutarakan perasaannya pada Dinda Kirana? Dan apakah Kalani akan menerima perjodohannya dengan Greg?

Simak Selengkapnya Hanya Di:
Link Video Youtube Pulang Pulang Ganteng2, Full Version:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans