Live Rice Moto GP Belanda 2017

Live Race – Hasil MotoGP TT Assen, Juara GP Belanda (25/06/2017)

Mediaviewfinder.tk – Live Race Hasil Motogp Belanda. Juara GP Assen malam ini (25/06/2017). Siaran langsung Motogp Belanda live stream di TRANS7 dan FoxSport dari Sirkuit Motul TT Assen 2017. Start motor GP Belanda dimulai pada jam 18:00 WIB.
Hasil live race Motogp Belanda 2017, sirkuit Assen seri ke-8. Bagaimana hasil race sementara dan race final Motogp Belanda, Minggu 25 Juni 2017 malam ini? Hasil balapan Motogp Belanda live race akan update disini. Sedangkan live streaming dan hasil lengkap, ikuti link yang telah disediakan. (Hasil lengkap Live Race Motogp Assen Belanda 2017).

Hasil motogp Belanda 2017: Valentino Rossi Juara GP Assen Seri ke-8 dan Live Race UPDATE dibawah ini saat balapan dimulai….
Kurang dari 30 menit jelang berlangsungnya final race MotoGP Belanda 2017. Lintasan ‘masih’ kering dan cuaca berawan dengan suhu udara 18 derajat dan lintasan 26 derajat. Belum dapat dipastikan bahwa lintasan kering dapat bertahan di sepanjang balapan mengingat kondisi cuaca yang berubah-ubah.
Posisi start per grid di sirkuit Assen : Zarco-Marquez-Petrucci ; Rossi-Redding-Folger ; Bautista-Crutchlow-Dovizioso ; Lowes-Vinales-Pedrosa ; Miller-Baz-A Espargaro; Iannone-Rins-Abraham ; P Espargaro-Barbera-Lorenzo ; Smith-Rabat.
Para pembalap MotoGP mulai menuju grid 20 menit jelang dimulainya final race. Zarco menjadi pembalap asal Prancis pertama yang berhasil meraih pole position di kelas premier sejak Jacque (2002) dan pertamakalinya bagi Tech 3 Yamaha sejak tahun 2013.
Warm Up Lap dimulai sebelum para pembalap harus menuntaskan 26 lap di Assen.
Final race dimulai! Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci, Bautista memimpin posisi Top 5. Redding, Dovizioso, Crutchlow, Iannone, Pedrosa mengikuti. Folger keluar jalur.
Redding mengambil alih posisi Bautista di urutan 5. Vinales di posisi 10, menggeser Pedrosa ke-11. Zarco terus melesat, dibayangi Marquez. Pedrosa merosot lagi ke urutan 12, Miller ke-11.
Zarco, Marquez, Rossi masih di posisi Top 3. Petrucci membayangi dari urutan 4. Bautista kembali mengambil alih posisi 5, Redding ke-6. Lorenzo ke-17.
Posisi Top 10 lap 3/26 : Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci, Bautista, Redding, Dovizioso, Iannone, Crutchlow, Vinales.
Vinales berhasil melewati Crutchlow, kini di posisi 9. Redding kembali mengambil alih posisi 5, menggeser Bautista ke urutan 6. Pedrosa di 13, Lorenzo 16.
Iannone dan Dovizioso posisi 6-7, Bautista tergeser ke-8 kini bersaing dengan Vinales dan Crutchlow yang berada di posisi 9-10.
Posisi Top 10 lap 6/26 : Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci, Redding, Iannone, Dovizioso, Bautista, Vinales, Crutchlow.
Marquez nyaris crash, masih dapat mengendalikan motor balapnya. Vinales di urutan 8, menggeser Bautista ke-9. Pedrosa dan Lorenzo 13-14.
Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci saling mendekat. Dovizioso dan Vinales kini di urutan 6-7, Iannone tergeser ke-8. Rossi nyaris melewati Marquez, namun belum berhasil.
Crutchlow melewati Iannone, kini di posisi 10. Posisi Top 10 lap 9/26 : Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci, Redding, Dovizioso, Vinales, Bautista, Crutchlow, Iannone.
Lowes crash di tikungan 9. Iannone turun ke urutan 13. Folger crash di tikungan 1. Vinales nyaris melewati Redding, namun belum berhasil. Rossi berhasil melewati Marquez, kini di urutan 2.
Vinales berhasil melewati Redding, kini di urutan 5. Posisi Top 10 lap 11/26 : Zarco, Rossi, Marquez, Petrucci, Vinales, Redding, Dovizioso, Bautista, Crutchlow, A Espargaro.
Rossi di posisi pertama ! Marquez di urutan ke-2 setelah Zarco nyaris berbenturan dengan Rossi, tergeser ke urutan 3.
Vinales crash di tikungan 17. Petrucci ambil alih posisi ke-3, Zarco di urutan 4. Andaikan Dovizioso bisa mempertahankan posisinya hingga lap terakhir, maka dipastikan akan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Vinales.
Posisi Top 10 lap 13/26 : Rossi, Marquez, Petrucci, Zarco, Dovizioso, Crutchlow, Bautista, Redding, A Espargaro, Pedrosa.
Smith crash di tikungan 7. Rossi masih memimpin, diikuti Marquez, Petrucci, Zarco, dan Dovizioso. A Espargaro mengambil alih posisi 8 dari Redding. Petrucci melewati Marquez, kini di urutan ke-2.
Pedrosa melewati Redding, kini di urutan 9. Posisi Top 10 lap 17/26 : Rossi, Petrucci, Marquez, Zarco, Dovizioso, Bautista, Crutchlow, A Espargaro, Pedrosa, Redding.
Miller mengambil alih posisi 10, Redding ke-11. Marquez masih berusaha mengejar Petrucci. Rossi kokoh memimpin terdepan. Tersisa 8 lap terakhir.
Bautista crash. Dovizioso di posisi 3. Hujan pun turun. Rossi, Petrucci, Dovizioso kini di posisi Top 3. Sisa 7 lap terakhir.
Petrucci melesat cepat, Rossi masih bisa mempertahankan posisinya di puncak. Zarco memutuskan masuk pit untuk mengganti motor. Petrucci terlibat perebutan posisi 2 dengan Dovizioso. Petrucci kini mulai membayangi Rossi.
Lorenzo kembali ke pit. Sisa 5 lap terakhir, Rossi, Petrucci, Dovizioso, Marquez, Crutchlow di urutan Top 5.
Posisi Top 10 lap 22/26 : Rossi, Petrucci, Dovizioso, Marquez, Crutchlow, Miller, Redding, Iannone, Baz, A Espargaro.
Petrucci berhasil mengambil alih posisi pertama, Rossi ke-2. Marquez naik ke urutan 3. Lap 23/26 Petrucci, Rossi, Marquez, Dovizioso, Crutchlow menempati posisi Top 5.
Dovizioso mengambil alih posisi 3, Rossi kembali ke puncak ! Menggeser Petrucci ke posisi 2. Tinggal 2 lap terakhir. Zarco mendapat penalti terkait kecepatan di pitlane.
Marquez mengambil alih posisi 3, Crutchlow 4, Dovizioso 5. Lap terakhir. Crutchlow mengambil alih posisi ke-3 dari Marquez. Rossi masih di urutan pertama.
Final race selesai! Rossi juara pertama di sirkuit Assen, diikuti Petrucci, dan Marquez.
Hasil final race MotoGP Belanda 2017 posisi Top 10 : Rossi, Petrucci, Marquez, Crutchlow, Dovizioso, Miller, Abraham, Baz, Iannone, A Espargaro.

Kabar Motogp Belanda sebelum bertanding. 

Seri ke-8 MotoGP 2017 dibuka dengan penuh drama. Tumpahan oli di latihan bebas pertama sempat menyebabkan 2 pembalap mengalami crash, Jorge Lorenzo dan Jonas Folger. Beruntung keduanya dalam kondisi baik-baik saja.
Setelah Danilo Petrucci berhasil menjadi juara di latihan bebas pertama, sang pemuncak klasemen, Maverick Vinales, mendominasi FP2. Sedangkan FP3 berhasil dimenangkan oleh Scott Redding, yang membuat Valentino Rossi harus puas berada di urutan kedua, kondisi cuaca yang tidak stabil membuat FP4 ‘sepi dari pembalap’. Bahkan Vinales menjadi salah satu pembalap MotoGP yang memutuskan tetap berada di pit sepanjang 30 menit.
Namun ‘drama’ pun tak berhenti sampai di situ. Setelah melalui kejar-kejaran sengit di babak kualifikasi 1 akhirnya Redding dan Sam Lowes sukses melaju ke Q2 untuk perebutan pole position.
Yang mencengangkan, dua pembalap yang menempati posisi 1-2 di klasemen sementara MotoGP 2017, Vinales dan Andrea Dovizioso, tak mampu tampil dominan dalam perebutan pole position. Sebaliknya si ‘rookie’ Johann Zarco sukses merebut posisi start terdepan dalam final race hari ini, diikuti Marquez dan Petrucci di baris pertama.
Rossi, Redding, Folger menempati baris kedua, diikuti Bautista, Crutchlow, dan Dovizioso di baris ketiga. Kemudian di baris keempat ditempati Lowes, Vinales, dan Pedrosa.
Hasil Kualifikasi Motogp Belanda 2017 tadi malam. Pole position direbut Johann Zarco (1’46,141) dan start selanjutnya adalah Marquez (+0,065), Petrucci, Valentino Rossi, Redding, Jonas Folger, Bautista, Crutchlow, Dovizioso, Sam Lowes, dst.
Siapa yang akan menang balapan antara Zarco, Vinales, Rossi, Petrucci, Marquez, Lorenzo, Pedrosa, dan rider lainnya di laga lanjutan seri ke-8 motogp Belanda malam ini, Minggu (25/06/2017)? Jangan lewatkan nonton Motogp Belanda di Trans7 atau Foxsport.

Lihat Hasil Sementara Moto GP 2017:
http://www.mediaviewfinder.tk/2017/06/klasemen-sementara-moto-gp-2017.html?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans