Ragunan membludak

95.199 Pengunjung Padati Kebun Binatang Ragunan

Media Viewfinder, 26 Jun. 2017 17:35



Puluhan pengunjung melihat salah satu koleksi satwa di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, 1 Januari 2016.

Jakarta- Pengelola mencatat, sebanyak 95.199 orang mengunjungi tempat wisata Taman Marga Satwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini.


"Data pengunjung Taman Marga Satwa Ragunan mencapai 95.199 orang," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto, Senin (26/6).

Dikatakannya, sepeda motor mendominasi jumlah kendaraan yang digunakan pengunjung sebanyak 13.191 unit. "Sementara, bus 46 unit dan mobil 3.985 unit," ungkapnya.

Ia menyampaikan, 350 personel gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Pasar Minggu, bawah kendali operasi (BKO) Sabhara Polda Metro Jaya, Brimob Polda Metro Jaya, TNI, Pramuka, dan pengamanan internal, dikerahkan melakukan pengamanan di lokasi.

Ia menyampaikan, polisi berhasil amankan tiga orang yang diduga melakukan tindak pencopetan telepon genggam di arena permainan kereta. "Diamankan tiga orang berinisial B (25), AS (46) dan R (45). Barang bukti yang disita dua handphone. Ketiganya sudah diamankan ke Polsek Pasar Minggu untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Sementara itu, dilaporkan ada 10 orang anak yang sempat terlepas dari pantauan orangtua. "10 anak terlepas dari orangtua sudah kembali ke keluarganya.


SUMBER BERITA: mediaviewfinder.tk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selebriti nikahi fans